Brilio.net - Kiprah Via Vallen di dunia hiburan Tanah Air semakin menanjak. Tahun ini pelantun lagu 'Sayang' itu berhasil memboyong dua trofi bergengsi. Namun, rupanya kepopuleran Via ini disangkutpautkan dengan Ayu Ting Ting.

Seperti yang terjadi baru-baru ini saat penyanyi dangdut kelahiran 1 Oktober 1991 itu mengunggah kalimat motivasi di akun Instagram pribadinya.

"Lebih baik fokus pada usaha diri sendiri untuk meraih sukses daripada merasa iri dengan prestasi teman"

"Selamat Pagi Temaan. Semangatt meraih kesuksesannn yaaa. Semoga Hari ini lebih baik dari hari kemari," tulis Via menyertai quote yang diunggah pada Rabu (18/10).

jawaban via sindir ayu © 2017 brilio.net

Loading...

Bukan hal aneh memang ketika pengguna media sosial bahkan seorang selebriti sekalipun mengunggah kalimat motivasi di akun pribadinya. Namun, tidak demikian dengan yang dialami oleh Via.

Alih-alih termotivasi, unggahan Via ini justru menuai pro kontra. Ada juga yang justru menuding Via tengah menyindir Ayu dengan kalimat motivasi tersebut.

"klo gue perhatikan ya sekarang @viavallen semakin terkenal ko semakin bnyak nyinyir, entah itu buat motivasi diri sendiri atau orang lain, ya gue akui prestasi u.

Tp jangan terlalu sombong apa yg u dapat kan saat ini,, gk semua fans u sependapat denganmu, tnpa u sadari fans u banyak yg mengira klo itu ayu tingting, entah it beneran buat ayu ting ting atau bukan. gue gk tau.

pada intinya bnyak fans u yg sangkut pautin ma ayu ting ting, gue slalu suka dengan karya mu prestasi mu tp gue gak suka klo u bnyak nyinyir,,, ingat sekrang u dah jdi artis terkenal,,, sehat terus ya,," ujar warganet dengan nama akun @ayuwidya***

Jengah selalu disangkutpautkan dengan sosok Ayu Ting Ting, Via pun dengan tegas menyebutkan jika dirinya masih kalah tenar dengan Ayu dan tidak apa-apanya dibanding popularitas Ayu.

"Maksudnya ini buat ayu ting ting gitu? halahh mbakk aku sama ayu masih jauuuuuuhhhh tenaran ayu kan?? ga mungkin lah ayu iri sama saya, saya nyadar diri lah dann lagii fans saya yang namanya vyanisty juga ga ngait2in ke ayu kok, ya mungkin orang lain tapi jangan di asrtikan itu vyanisty lah mbakk," jawab Via dengan tegas.

jawaban via sindir ayu © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Belakangan ini Via memang sering dibanding-bandingkan dengan Ayu. Bahkan tak sedikit yang menyebut Via sebagai saingan berat Ayu.