Brilio.net - Deddy Corbuzier merupakan satu dari banyak artis yang pernah disebut-sebut menunggak pajak mobil mewah. Rumor itu pun dibantah dengan keras oleh Deddy.

Bahkan baru-baru ini, lewat sebuah video, Deddy membuktikan jika dirinya adalah Warga Negara Indonesia yang taat membayar pajak. Dalam video singkat yang dipamerkan Deddy di akun Instagramnya, mantan suami Kalina Oktarani ini mengaku telah membayar pajak yang nilainya mencapai Rp 2,5 miliar dikutip brilio.net, Rabu (18/10).

Deddy pun memamerkan percakapan dengan kepala kantor pajak di kawasan Gambir, Jakarta Pusat dan satu orang pegawai pajak lainnya.

Deddy: "Saya lagi di kantor pajak, Ini kepala pajaknya, Pak Agung. Saya bayar pajak berapa pak?"

Kepala kantor pajak: "Ya kan bapak yang tahu."

Deddy: "Rp 2,5 miliar. Rp 2,5 miliar ya pak? Berarti saya wajib pajak yang baik dong?"

Kepala kantor pajak: "Iya, terima kasih pak Deddy, sudah berperan serta membayar pajak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan."

Tak cuma memamerkan nilai pajak yang dibayarnya, ayah Azka Corbuzier ini pun sempat menyindir sejumlah artis yang diduga tak taat membayar pajak.

Deddy: "Jadi pertanyaannya adalah, buat artis-artis yang lain, bayar pajak atau bodong itu kebanyakan pak?"

Kepala kantor pajak: "Ya bisa ditanyakan langsung aja pak."

Deddy: "Ya cuma pengen tahu aja sih. Saya bayar pajak Rp 2,5 M, jadi pertanyaannya adalah yang lain bodong atau beneran bayar?"

Video yang diunggah Deddy ini pun sontak mendapat tanggapan beragam dari para warganet. Tak sedikit warganet yang keheranan dengan nilai pajak yang dianggap sangat besar.

"Ya ampunn om bayar pajak 2,5 M. Totalnya brp memang itu uang kalau pajaknya segitu. Bisa kali om bikin program rumah gratis atau beasiswa," komentar salah satu warganet.

"Mantap. Sombong, tapi emang harus sombong supay sebagai tamparan telak buat artis-artis, anggota DPR, dan pengusaha-pengusaha yang tidak taat pajak. Mantaap mas Deddy Corbuzier jadi warga Negara Indonesia yang baik," sambung warganet lainnya.

 

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on