Brilio.net - Totalitas dalam sebuah peran kadang memaksa seorang seniman, terutama artis seni peran untuk bertindak jauh melampaui nurani mereka. Nggak jarang, di sebuah film, seorang aktris harus melakukan adegan ranjang. Meski masih dianggap tabu, nyatanya ada saja yang berani melakukannya.

Seperti tujuh aktris cantik Indonesia yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (17/10). Mereka berani beradegan ranjang dengan lawan mainnya.

 

1. Dewi Perssik.

Artis ranjang © 2017 Istimewa
foto: YouTube

Pedangdut kontroversial ini pernah beradegan ranjang dengan mantan suaminya yang kini mendekam di bui dalam film Setan Budeg.

 

2. Baby Margaretha.

Artis ranjang © 2017 Istimewa
foto: YouTube


Model seksi ini tampil berani di film Main Dukun yang rilis tahun 2014 lalu. Ia bahkan beradegan ranjang dengan lawan mainnya dalam sebuah scene.

 

3. Andi Soraya.

Artis ranjang © 2017 Istimewa
foto: Kapanlagi.com


Aktris yang pernah menjalin hubungan dengan aktor Steve Emanuel ini melakukan adegan ranjang dengan Ferly Putra di film Hantu Puncak Datang Bulan.

 

4. Wiwid Gunawan.

Artis ranjang © 2017 Istimewa
foto: indonesianfilmcenter


Aktris seksi yang kini jarang terlihat di layar kaca, Wiwid Gunawan pernah beradegan ranjang dengan Ricky Harun di film Kawin Kontrak di tahun 2008 lalu.

 

5. Tiara Eve.

Artis ranjang © 2017 Istimewa
foto: youtube


Dipertemukan dalam film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita, Tiara Eve harus beradegan di atas ranjang bersama aktor ternama, Baim Wong.

 

6. Tara Basro.

Artis ranjang © 2017 Istimewa
foto: Pinterest


Artis berkulit eksotis ini menunjukkan profesionalitasnya dalam berakting dengan berani beradegan ranjang dengan aktor Chicco Jerikho di film A Copy of My Mind.

 

7. Adinia Wirasti.

Artis ranjang © 2017 Istimewa
foto: bookmyshow


Artis cantik ini tampil mesra dengan aktor serba bisa Reza Rahadian di film Critical Eleven. Puncaknya, mereka melakukan adegan panas di atas ranjang.