Brilio.net - Stasiun televisi RCTI baru saja menyelenggarakan malam penghargaan Silet pada Senin (16/10) malam. Acara bergengsi ini tentunya dihadiri oleh deretan selebriti yang datang dengan outfit yang bakal bikin terpukau.

Silet Awards merupakan acara penghargaan yang diberikan kepada program dan selebriti yang ditayangkan di RCTI. Mulai dari Ashanty hingga Zaskia Gotik, para selebriti cantik datang dengan riasan dan gaun yang membuatnya terlihat bak putri raja.

Seperti apa penampilan mereka? Berikut brilio.net telah himpun gaya 7 seleb cantik Indonesia saat menghadiri Silet Awards dari akun Instagram pribadi mereka, Selasa (17/10).

1. Pasangan ibu dan anak ini tampil layaknya seorang ratu dan putrinya. Siapa yang nggak pangling lihat Ashanty dan Aurel Hermansyah tampil elegan seperti ini?

7 Seleb cantik di Silet Awards © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ashanty_ash

2. Ini nih yang penampilannya paling ditunggu para penggemar. Pasalnya Gracia Indri telah berhasil mengurangi 20 kg berat badannya. Makin memesona deh.

7 Seleb cantik di Silet Awards © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@graciaz14

3. Zaskia Gotik nggak mau kalah tampil anggun sekaligus seksi dengan gaun putih ini. Wah, cowok-cowok pada pangling semua nih.

7 Seleb cantik di Silet Awards © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotik

4. Dengan gaun merah, Ayu Dewi is "Red..dy to dance". Ayu Dewi sih pakai apa pun tetap terlihat menawan aja...

7 Seleb cantik di Silet Awards © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi

5. Mirip seperti Aurel Hermansyah, Amanda Manopo hadir serba hitam. Aura cantiknya keluar semua.

7 Seleb cantik di Silet Awards © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo

6. Sheila Marcia juga makin elegan dengan gaun hitam panjangnya. Gaun yang dipilihnya pun Sheila Marcia banget.

7 Seleb cantik di Silet Awards © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@itssheilamj

Wah, pada cantik-cantik 7 seleb ini kan?