×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dituduh sindir Ayu penggoda rumah tangga Raffi-Gigi, ini jawaban Melly

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dituduh sindir Ayu penggoda rumah tangga Raffi-Gigi, ini jawaban Melly

Selama ini Ayu Ting Ting memang diisukan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Gigi.

18 / 10 / 2017

Brilio.net - Selasa (17/10) kemarin, pasangan seleb hits Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga. Ucapan dan doa untuk kelanggengan rumah tangga keduanya pun cukup menyebar di media sosial melalui rekan sesama selebriti.

Salah satunya adalah ungkapan dari Melly Goeslaw melalui akun Instagram pribadinya, @melly_goeslaw. Penyanyi 43 tahun itu mendoakan keduanya agar langgeng. Ia juga berharap agar Raffi dan Gigi segera menambah momongan.

Lebih lanjut Melly menyebut bahwa jika ada godaan dalam rumah tangga Raffi dan Gigi, bisa dipastikan tidak akan bertahan lama.

klarifikasi caption melly © 2017 brilio.net

"Happy anniversary ke 3 Gigi dan Karto @raffinagita1717. Semoga langgeng ya, cobaan mah pasti akan ada aja sampe kapan juga. Tapi kalo cinta kalian kuat , Insya Allah bisa selalu menyingkirkan godaan godaan itu, kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalo ampe ada yang baper mah, wong cinta Gigi & Raffi itu udah dipatenin negara dan agama eeem. Didoain cepet dapet adik lagi deh Rafatharnya , biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah Amiiiiin," tulis Melly, seperti dikutip brilio.net, Rabu (18/10).

Loading...

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Namun, rupanya doa yang dituliskan oleh Melly untuk Raffi dan Gigi itu disebut warganet sebagai bentuk sindiran untuk Ayu Ting Ting. Sebagaimana diketahui selama ini Ayu memang diisukan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Gigi.

Tak ingin suasana semakin memanas, Melly pun meluruskan dugaan tersebut. Istri Anto Hoed itu merasa tidak ada yang salah dengan caption yang ia tulis. Ia juga meminta warganet untuk tidak asal tuduh.

"Ada apa? ada yg salah sama caption saya ? salah sy kalo org nyangkut2in ke ayu ? Ayu mana ? sy kalo nulis caption gak asal loh, jadi kamu juga jgn asal nuduh saya, Ayu mana ya? Tolong jelasin Ayu mana ?" balas Melly kepada salah seorang warganet.

Lebih lanjut pelantun lagu 'Jika' itu menyarankan warganet untuk mencari kegiatan positif daripada hobi mengumbar kebencian di media sosial.

"Hebat bener kamu bisa seperti Tuhan ya sampe tau doa org mengandung nyinyir atau nggak, duh mendingan cari kegiatan positif deh drpd ngulikin caption org yg belum tentu yg kamu pikir iu bener." tutup Melly.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    32%

  • Ngakak!

    27%

  • Wow!

    32%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    9%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more