Brilio.net - Beberapa waktu lalu, perbincangan mengenai orang ketiga dalam suatu hubungan memang selalu menarik oleh sebagian orang. Apalagi jika itu sampai benar-benar merebut seseorang dari pasangannya, tentunya akan semakin ramai untuk diperbincangkan. Selain menyakitkan, punya hubungan dengan suami orang memang selalu menjadi bahan hujatan orang-orang.

Nah, ternyata ada beberapa selebriti yang juga pernah dituduh punya hubungan dengan suami orang lho. Ada yang langsung menampiknya dan ada pula yang diam tidak angkat bicara mengenai tuduhan tersebut.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 4 selebriti yang pernah dituduh punya hubungan dengan suami orang seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (9/10).

1. Ria Ricis

seleb dituduh punya hubungan dengan suami orang  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@riaricis1795

Adik kandung Oki Setiana Dewi sempat diterpa isu tidak menyenangkan. YouTuber yang namanya kini tengah melambung ini disebut memiliki hubungan dengan seorang pria bernama Bhakti Perkasa. Tuduhan itu datang dari akun istri Bhakti Perkasa yang bernama Mega Natasya.

Namun setelah ditelusuri, ternyata akun Instagram milik istri Bhakti Perkasa itu diretas oleh orang tak bertanggung jawab yang kemungkinan tak menyukai Ria Ricis. Ria pun lebih memilih cuek dengan tuduhan itu dan berujung tuduhan tanpa bukti.

2. Chef Priscil

seleb dituduh punya hubungan dengan suami orang  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@chefpriscilofficial

Chef Priscil juga sempat menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu. Hal itu lantaran viralnya sebuah foto yang memuat Indra Lesmana bersama dirinya. Tentu saja foto tersebut membuat warganet menuduhnya menjadi orang ketiga dalam pernikahan Indra dan istrinya.

Terkait tersebarnya foto Priscil dan Indra Lesmana, jebolan MasterChef Indonesia ini mengklarifikasi berita tersebut. Lewat InstaStorynya, Priscil mengatakan kalau ia tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Indra Lesmana.

3. Karina Ranau

seleb dituduh punya hubungan dengan suami orang  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@karinaranau9

Belakangan ini, nama wanita cantik ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, Karina disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Hendrayan, suami dari Kalina Octarany.

Hal ini lantaran Kalina yang merupakan mantan istri Deddy Corbuzier menyebut persahabatan Karina dan suaminya itu sudah di luar batas. Kalina merasa risih karena Karina kerap mengunggah fotonya bersama Hendrayan ketimbang suaminya sendiri, Epy Kusnandar.

Gara-gara permasalahan ini, Karina dituduh sebagai pelakor alias perebut lelaki orang. Namun Karina akhirnya angkat bicara kalau ia dan Hendrayan hanya sebatas sahabat selama 16 tahun.

4. Ayu Ting Ting

seleb dituduh punya hubungan dengan suami orang  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting92

Seperti yang kita ketahui, pedangdut satu ini juga selalu menjadi bulan-bulanan warganet. Pasalnya, seleb satu ini dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Apalagi keduanya kerap tampil mesra di layar kaca, hal ini tentu saja membuat warganet semakin berang.

Bukannya mengklarifikasi, Ayu malah tetap tak peduli dengan tuduhan yang dialamatkan padanya. Tuduhan ini malah membuat Raffi Ahmad yang mengklarifikasi. Raffi menganggap hubungannya dengan Ayu hanya sebatas rekan kerja dan kakak-adik.