Brilio.net - Nama Nikita Mirzani belakangan ramai diperbincangkan setelah dituding menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Sejumlah pihak pun berencana melaporkan artis 31 tahun itu ke polisi.

Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani akhirnya buka suara. Lewat akun Instagram pribadinya, Nikita menepis semua tudingan yang menyerang dirinya. Ia pun mengaku telah difitnah.

"Saya, Nikita Mirzani, akan mengklarifikasi gosip yang sedang heboh di luar sana mengatasnamakan Twitternya Nikita Mirzani, tapi nanti setelah saya dapat bukti dari siapa yang sudah memfitnah dan menjahati saya," ujar Nikita Mirzani di rekaman yang diunggahnya, Rabu (4/10).

Pemeran Nenek Gayung ini pun mengaku sedang berusaha mencari dan akan membeberkannya.

"Sekarang orang saya sedang mencari buktinya, nanti kalau sudah ada saya akan share semuanya, mudah-mudahan saya cepet dapat buktinya," sambungnya.

Loading...

Selanjutnya, Nikita Mirzani juga mengaku sudah memaafkan pihak yang telah memfitnahnya.

"Dari lubuk hati, saya maafkan orang yang fitnah dan menzalimi saya sampai segini jahatnya, saya maafin walau belum kenal. Saya doain panjang umur, sehat selalu, dan semoga dibukakan pintu hatinya supaya tidak ada lagi kejadian seperti ini yang menimpa artis-artis lainnya," tutupnya.

Sebelumnya, akun Twitter @NikitaMirzani diduga telah melakukan ujaran kebencian karena cuitannya dianggap menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Dalam cuitan tersebut Nikita mengaitkan Gatot Nurmantyo dengan film Pengkhianatan G30S/PKI.

Dituding hina Panglima TNI ini tanggapan Nikita Mirzani © 2017 twitter

foto: Twitter/@NikitaMirzani

"Film G30S/PKI kurang seru, seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke Lubang Buaya pasti seru," tulis akun @NikitaMirzani, Sabtu (30/9).