Brilio.net - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar keretakan pertemanan di antara grup sosialita hits Girls Squad, yang digawangi Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Hal tersebut berawal dari sindiran pedas yang disampaikan oleh Chacha Frederica lewat Instagram Story beberapa waktu yang lalu.

Warganet menilai postingan Chacha soal teman palsu tersebut diarahkan kepada Jessica Iskandar alias Jedar. Tak ingin kesalahpahaman itu terus berlanjut, pemain sinetron 'Kisah Sedih di Hari Minggu' itu pun langsung memberikan klarifikasi.

Lewat Instagram Storynya, Chacha menyebutkan bahwa dirinya sama sekali tidak menyindir Jedar. Lebih lanjut Chacha menjelaskan bahwa Jedar merupakan sosok sahabat yang baik baginya.

"Sebagai sahabat Jessica cukup perhatian terhadap saya, dan hubungan kami baik-baik saja sampai saat ini. Insya Allah seterusnya pun tetap begitu," tulis Chacha di Insta Storynya pada Selasa (24/10).

klarifikasi chacha jedar © 2017 brilio.net

Loading...

Perempuan bernama asli Wynne Frederica itu juga mengungkap bukti screenshot percakapannya dengan ibu El Barack Alexander itu. Di sana terpampang jelas bahwa hubungan keduanya tampak baik-baik saja.

"Saya gak enak sama Jess sampai saya wa Jess langsung, tapi saya kira ini hanya urusan kecil jd tdk perlu klarifikasi apa2," lanjut Chacha.

klarifikasi chacha jedar © 2017 brilio.net

"So skrang semuanya sdh clear yaa.. kami baik2 saja. Soswwy @inijedar Teman2 wartawan please tdk perlu d besar2 kan yaa beritanya," pungkasnya.