Brilio.net - Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan warganet. Bukan karena rangkaian kata 'gombal' seperti yang kerap ia berikan. Namun kini Vicky harus ditahan atas dugaan kasus pencemaran nama baik kepada mantan istrinya, Angel Lelga. Kini, Vicky meringkuk di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Rentetan kejadian ini bermula dari Vicky Prasetyo yang menggelar aksi penggerebekan pada November 2018 lalu. Mantan kekasih Zaskia Gotik ini bahkan melaporkan Angel Lelga dengan kasus perzinaan.

Namun karena tudingan tersebut tidak terbukti, Vicky justru dilaporkan balik dengan pasal 27 UU ITE dan pencemaran nama baik. Hingga pada Selasa(7/7), Vicky pun digiring ke dalam mobil tahanan dan harus mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Sebelum ditahan, Vicky diketahui sempat mengunggah sebuah momen di akun Instagramnya. Salah satu di antaranya adalah foto kebersamaannya bersama buah cinta. Dalam unggahan itu, Vicky pun memberikan kata-kata yang cukup menyentuh untuk sang anak.

"Kaka cinta ,mano and Benzema jaga selalu ibadahnya yaaa semangat belajar. Jaga diri kalian baik2 yaa sayang," tulis Vicky.

Loading...

Unggahan vicky prasetyo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Tiga buah hatinya itu tampak lengket menyandar pada Vicky. Momen itu juga tampak semakin manis dengan salah satu anak yang memberikannya ciuman. Melalui unggahan itu Vicky juga menuliskan pesan yang menyinggung persoalan hukum.

"Disaat hukum dunia keliru menilaimu.......yakinlah hukum Tuhan tidak akan pernah tertukar(Vicky prasetyo)," pungkasnya.

Pesan bernada sama juga disematkan Vicky dalam unggahan sebelumnya. Dengan mengunggah potretnya yang menempatkan jari telunjuk di bibirnya, ia juga menuliskan kata-kata yang cukup panjang. Selain menulis mengenai hukum, ia juga menuliskan sebuah doa yang menjadi harapannya.

"Ya Allah hamba memang manusia yg jauh akan kesempuranaan dan memiliki banyak kekurangan ...Lindungilah hamba dalam menyerukan Firman MU aamiin Allah huma aamiin," begitu ungkap Vicky.

Unggahan vicky prasetyo © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Dua unggahan Vicky rupanya tidak hanya mendapatkan sorotan dari publik. Sejumlah warganet pun memberikan dukungan moril kepada Vicky. Aktor Ibnu Jamil juga tidak ketinggalan memberikan dukungan untuk pria pemilik nama asli Hendrianto itu.

"Gagah lo jon," respons Ibnu Jamil.

"Sabar ya jon," sebut @ichalfaza.

"Sabar ya Vicky....dia pas lagi dipuncak karir malah ada aja godaannya.moga nanti setelah kamu bebas karirmu makin bagus," tulis @iendachalfianto.