Brilio.net - Tak dapat dimungkiri, pernikahan menjadi salah satu momen yang paling berkesan dalam hidup. Tak heran, jika banyak orang yang rela merogoh kocek dalam untuk menciptakan pernikahan impian. Hal ini juga berlaku untuk para selebriti Tanah Air.

Menyandang sebagai seorang selebriti, pastinya bukan hal sulit untuk menciptakan pernikahan yang mewah dan elegan. Bukan hanya pernikahan para artis saja yang melangungkan pernikahan berkesan, para ibu selebriti ini juga menyelenggarakan pernikahan untuk kesekian kalinya.

Meski sudah pernah menikah, para ibu selebriti ini tak ingin melewatkan momen pernikahan dengan pasangan barunya. Beberapa ibu selebriti yang lebih memilih untuk merayakannya dengan perayaan yang sederhana dan hanya dihadiri oleh sedikit tamu undangan.

Seperti yang dilakukan oleh ibu Vicky Prasetyo belum lama ini. Seperti diketahui, Emma Fauziah ibunda Vicky Prasetyo baru saja melangsungkan pernikahan. Dia menikah dengan seorang pria asal Turki. Vicky Prasetyo menjadi saksi saat akad nikah Emma dengan pria Turki itu.

Tamu yang diundang pun tak terlalu banyak, namun momen sakral dalam pernikahan tersebut masih terasa dan terlihat. Selain ibunda Vicky Prasetyo, ada juga beberapa momen pernikahan ibu seleb yang berlangusng sederhana namun elegan. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (17/3).

1. Emma Fauziah.

foto: Instagram/@nabellagabrella

Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah memutuskan untuk melepas masa jandanya. Diketahui, setelah sekian lama menjanda dirinya memutuskan untuk menikah lagi. Acara akad nikah Emma tengah berlangsung pada Sabtu (7/3) lalu. Turut bahagia, Vicky sebagai seorang anak juga hadir dalam acara akad nikah tersebut.

Kali ini, Emma menjatuhkan pilihannya kepada seorang pria Turki untuk menjadi pendamping hidupnya. Diketahui, pria tersebut bernama Baba Musatafa. Dalam momen spesial kali ini yang menarik adalah ketika Vicky berbicara dengan bahasa Turki kepada Baba Mustafa, suami sang ibunda. Pembicaraan tersebut berisi tentang seorang anak yang menitipkan sang ibu kepada laki-laki yang baru meminangnya.

2 dari 2 halaman

2. Ida Farida Hanas.

foto: Instagram/@idahannas

Seperti diketahui, pernikahan menjadi titik balik untuk mengarungi kehidupan yang baru. Hal ini juga yang kini dirasakan oleh ibunda dari Vanesha Prescilla. Setelah menjadi janda selama beberapa tahun karena sang suami, Iwan Setiawan meninggal, kini Ida Farida Hanas mulai menjalani kehidupan barunya dengan seorang pria. Tidak banyak publik yang tahu tentang sosok ibu Vanesha, Sissy dan Jevin.

Pernikahan Ida pun menjadi sorotan warganet. Meski menikah di usia yang tidak lagi muda, namun momen pernikahan yang berlangsung belum lama ini terlihat begitu hangat dan penuh kebahagiaan.

3. Donna Harun.

foto: Instagram/@allyssahawadi

Ibunda Ricky Harun, Donna Harun diketahui melangsungkan pernikahan untuk ketiga kalinya dengan pria pujaan hatinya. Kebahagiaan itu tak hanya dirasakan Donna, tetapi juga kedua putranya, Ricky Harun dan Jeje Soekarno.

Momen pernikahan tersebut dapat terlihat dari postingan di akun Instagram Donna Harun dan kedua anaknya Jeje Soekarno dan Ricky Harun, mereka pun kompak membagikan momen kebahagiaan ketika sang ibu menikah di Bali pada Juli 2019 lalu. Momen pernikahan tersebut berlangsung dengan sederhana namun khidmat.

4. Maia Estianty.

foto: Instagram/@bumiauw

Sepuluh tahun setelah bercerai dari Ahmad Dhani, pentolan Duo Maia, Maia Estianty akhirnya resmi menjadi istri pengusaha Irwan Mussry. Keduanya dikabarkan menikah di Masjid Tokyo, Jepang, pada Oktober 2019 lalu. Digelar tertutup, pernikahan Maia dan Irwan hanya dihadiri keluarga terdekatnya.

Pernikahan Maia dan Irwan juga turut dihadiri oleh ketiga putranya, Al, El dan Dul. Mereka sempat mengabadikan foto keluarga di hari pernikahan Maia dan Irwan. Berbalut gaun pastel yang indah, momen pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry ini dilangsungkan dengan penuh khidmat.