Brilio.net - Seperti diketahui Jessica Iskandar akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Ia akan melaksanakan pernikahan dengan kekasihnya, Richard Kyle. Jedar, panggilan akrabnya mempersiapkan pernikahan mewah dengan calon suami.

Artis yang mengawali karirnya dengan membintangi film Dealova ini, kerap membagikan momen jelang pernikahan. Acara fitting baju, pemotretan hingga bridal shower kerap ia pamerkan. Namun baru-baru ini melalui postingan di kanal YouTube Jessica Iskandar pada Senin (16/3) ia memberikan kabar mengejutkan.

Jedar mengungkapkan bahwa dirinya akan menunda acara pernikahan. Dengan berat hati, dua sejoli itu mengumumkan akan menunda resepsi pernikahan mereka ke waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut menyusul maraknya virus Corona yang ada di Indonesia.

Jedar mengaku ingin membantu langkah pemerintah dalam mencegah penularan virus corona.

Loading...

"Pada hari ini, Senin 16 Maret 2020, saya Jessica Iskandar dan Richard Kyle sangat prihatin dengan wabah virus Corona, COVID-19 yang berbahaya dan mudah menular. Pemerintah telah menghimbau agar masyarakat tidak panik dan bisa turut serta membantu menghentikan penyebaran virus ini, ujarnya seperti brilio.net kutip di akun YouTube Jessica Iskandar.

Ibunda El Barack itu juga telah menunda segala aktivitasnya di dunia hiburan. Mulai dari syuting hingga wawancara dengan awak media.

"Untuk saat ini kami sekeluarga berusaha dan membiasakan mengisolasi diri kami di rumah dan mengurangi kegiatan di luar rumah kecuali mendesak.

Kami berusaha membantu untuk mengurangi penyebaran virus corona COVID 19 ini dengan tidak berkegiatan di luar rumah seperti syuting, sekolah, meeting, wawancara dan kegiatan lainnya.

"Maka dikesempatan ini kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari Minggu 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu, 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum di tentukan. Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang kepada semua tamu keluarga dan kerabat dan demi menjaga keselamatan keamanan semua pihak," kata Jessica.

Bukan hanya memberitahukan perihal resepsi pernikahannya, Jessica dan Richard juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan.

"Virus Corona COVID-19 ini mudah sekali menular antar manusia terutama bagi anda yang tidak memiliki imunitas tubuh yang sehat. Maka dari itu kita dihimbau untuk selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan 40 sampai 60 detik sesering mungkin. Jangan menyentuh mulut, hidung, dan mata sebelum mencuci tangan, lanjutnya.

Sebelumnya diketahui, Jessica Iskandar telah menggelar bridal shower dengan mengundang para sahabatnya. Rekan artis seperti Fitri Tropica, Shireen Sungkar, Gisel, Nia Ramadhani, dan lainnya hadir dalam acara tersebut.

Aktris yang disapa Jedar menggelar acara bridal shower yang digelar di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Konsep yang diangkat dalam acara tersebut yakni pajamas party dengan seragam berwarna pink pastel yang menawan. Dekorasi yang dipasang pun sangat indah yaitu dihiasi pernak-pernik dengan warna senada dan terdapat sebuah kolam yang berisi sprinkle.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Jessica yang mengunggah sebuah video dan membubuhkan caption yang sangat menyentuh.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Thank you semua aku tau berat buat kalian melangkah ketempat ramai saat ini kalau bukan karena rasa sayang. Aku terharu  terima kasih. Si pengantin yang sedang cemas. Nonton YouTube channel aku untuk video full. Video by @yourlieve Special thanks to @jwmarriottjkt @sailendrarestaurant Dekor @atere_design @graceandireneteam Jedar robe @cynthiatan__ Robes @themoon_sleepwear @NoonaKuSignature @cloth_inc Wedding shoes @langkahbylinalee Band @redvelvetentertainment Box bridesmaid souvenir @cethereal.co MC @mc_nandosembiring Photobooth @digiselfie.id Photographer @myelstudios Sunglasses @optikseis Kosmetik @jedarcosmetic Roti @babyelbakery Playmate @lumbaplaymate

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada