Brilio.net - Bekerja sebagai seorang selebriti tentulah bukan hal yang mudah. Mereka harus pandai-pandai membagi waktu untuk pekerjaan dan keluarganya. Apalagi bila sudah dikaruniai buah hatinya. Anak menjadi prioritas paling utama.

Selain rutinitas mengantar anak setiap pagi ke sekolah, mengambil rapot anak juga nggak kalah penting dilakukan. Pembagian rapot merupakan momen hasil akhir dari pembelajaran anak dalam jangka waktu tertentu. Di sana, orangtua bisa melihat prestasi dan nilai akademik buah hatinya.

Dalam menghadiri momen pembagian rapot, umumnya orangtua biasanya memilih mengenakan pakaian semi formal. Mereka pastinya ingin tampil maksimal di hari pembagian rapot anaknya. Nggak heran, kehadiran selebriti saat ke sekolah anaknya ini sukses mencuri perhatian. Salah satunya karena gaya busananya.

Kira-kira siapa saja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/3).

1. Penampilan Inul Daratista saat akan menghadiri acara bagi rapot anaknya. Pada OOTD-nya, Inul mengenakan barang branded dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Loading...

seleb ambil rapot anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

2. Ambil rapot anak, penampilan Bella Luna menuai beragam respons warganet. Ia tampil stylish dengan hijab, sayangnya warganet menyayangkan Bella yang memakai celana ketat.

seleb ambil rapot anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bellalunaferlinn

3. Bella Shofie ambil rapot anaknya yang masih berusia 1,5 tahun. Sama dengan Inul, Bella pakai semua fashion item branded. Nggak cuma itu, putranya, Danillo Rigan juga tak kalah modis.

seleb ambil rapot anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

4. Hadiri wisuda sekaligus kenaikan kelas anak, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kenakan baju seragam batik dengan putranya, Rafathar.

seleb ambil rapot anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

5. Nia Ramadhani yang sempat menuai kritikan karena busananya. Saat temani anak ambil rapot, Nia memang terlihat stylish dengan tanktop kuning. Namun banyak warganet sebut gaya busananya tidak tepat saat menghadapi guru di sekolah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fanbase Nia Ramadhani (@niaramadhanizers) on