Brilio.net - Hidup Nia Ramadhani seolah memang terlihat sempurna. Menyandang status sebagai menantu keluarga konglomerat, memiliki paras cantik dan bentuk tubuh langsing meski sudah jadi ibu tiga orang membuat kehidupan Nia Ramadhani kerap jadi sorotan.

Paras cantiknya pun disebut-sebut bak boneka barbie. Meski begitu, Nia Ramadhani masih memiliki satu keinginan untuk mengubah salah satu bagian di wajahnya.

Dalam video di saluran YouTube The Hermansyah A6 dengan tajuk 'Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Blak-blakan Soal Urusan Pribadi Juga Rumah Tangga', Nia menjelaskan.

Di video yang tayang pada 28 Juni 2018 lalu, Ashanty melontarkan pertanyaan kepada Nia Ramadhani perihal operasi wajah.

"Nia, kamu kalau ditawari operasi wajah nih. Kalau ditawari, bagian apa yang paling pengen kamu ubah?," tanya Ashanty seperti dikutip brilio.net, Jumat (28/).

Loading...

Istri Ardi Bakrie itu sempat bingung untuk menjawab pertanyaan Ashanty. Namun akhirnya Nia pun menjawab. Satu hal yang ingin ia ubah ada pada bagian dagu. Soalnya Nia merasa sebal memiliki dagu ganda atau double chin.

Bagian yang ingin diubah Nia Ramadhani  Instagram

foto: YouTube/The Hermansyah A6

"Ini ya gak? Ya ngilangin ini," kata Nia sembari

"Double chin?," kata Ashanty.

"Ya," kata Nia.

Nia pun kemudian menceritakan kekesalannya karena memiliki dagu berlipat.

"Kesel gue, Bun. Ya lihat dong, Bun. Benci ya," papar Nia.

Kemudian, Ashanty kembali bertanya mengenai bagian wajah lainnya yang justru tak ingin dirubah oleh Nia.

"Berarti yang lain kamu udah ngerasa sempurna?," tanya Ashanty.

"Udah gak ada masalah," jawab Nia.

Nia kemudian menjelaskan bahwa ia memilih untuk bersyukur dengan apa yang sudah dimilikinya saat ini. Paras cantik dan bentuk tubuh proporsional. Bicara soal operasi, Nia menjelaskan bahwa ia cukup takut pada resiko yang harus ditanggungnya.

"Enggak. Takut aja kalau operasi gak tahu tiba-tiba beberapa tahun lagi entar kaya apa. Mungkin bagus sekarang nya, tapi kan kita gak tahu gitu. Maksudnya udah aja gini, gini aja udah diterima," jelas Nia.