Brilio.net - Selain bakat, penampilan menarik juga menjadi modal utama bagi para selebriti. Untuk memenuhi syarat tersebut, nggak salah kalau banyak selebriti yang rela menempuh berbagai cara demi merubah penampilannya. Selain dengan berbagai treatment perawatan, operasi plastik juga menjadi cara yang banyak ditempuh oleh para selebriti.

Demi memiliki bentuk wajah yang proporsional seperti hidung mancung, rahang runcing, pipi tirus dan dagu lancip, para selebriti ini nggak segan merogoh kocek dalam untuk menjalani operasi plastik. Nggak hanya seleb cantik aja nih, yang melakukan operasi plastik. Deretan seleb pria ini juga melakukan prosedur yang sama.

Jika banyak para selebriti yang enggan mengakui hal tersebut, maka beda nih dengan deretan seleb pria ini. Deretan seleb pria ini justru secara terang-terangan mengakui jika mereka melakukan operasi plastik di beberapa bagian pada wajahnya.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/7), berikut empat seleb pria yang akui sudah melakukan operasi plastik.


1. Roy Kiyoshi.

seleb pria operasi plastik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@roykiyoshi


Perubahan penampilan Roy Kiyoshi dengan dagu lancip dan mata sipit beberapa waktu lalu memang menjadi perbincangan hangat publik. Saat itu, penampilannya bahkan menjadi guyonan warganet dengan menyamakan perubahan Roy Kiyoshi seperti beauty blender.
 
Meskipun terlihat cuek dengan perkataan warganet, namun ternyata ungkapan tersebut membuat Roy Kiyoshi kembali merubah penampilannya dengan memotong dagu lancipnya. Melalui channel YouTube Melaney Ricardo, Roy Kiyoshi mengakui jika dirinya memang menjali operasi plastik.

"Ya emang bener, gue melakukan itu (operasi plastik). Aku memang mendambakan mata yang ujungnya kayak orang jepang yang sipit. Jadi aku melakukan operasi mata. Tapi itu cuma operasi minor, bukan operasi yang gede," kata Roy Kiyoshi.


2. Ivan Gunawan.

seleb pria operasi plastik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan


Sama seperti Roy Kiyoshi, Ivan Gunawan juga menggunakan jasa dokter bedah kecantikan demi menunjang penampilannya lho. Melalui akun Infonesia, Ivan Gunawan mengakui jika dirinya pernah melakukan operasi plastik di bagian dagu. Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga melakukan suntik botok dan filler pada bagian hidung.

"Jujur aku pernah operasi dagu. Kalau misalnya untuk muka sama hidung aku nggak dioperasi, aku pakai teknik benang, filler dan botok, karena aku juga sebagai salah satu ambassador brand kecantikan," kata Ivan Gunawan.


3. Kwanghee ZE:A.

seleb pria operasi plastik  © 2019 brilio.net

foto: Soompi & Instagram/@prince_kwanghee


Kwanghee ZE:A tak mau menutupi fakta tentang dirinya yang melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajahnya. Demi mendapat paras tampan seperti sekarang, Kwanghee melakukan operasi plastik pada bagian mata, alis, hidung dan mata.

Setelah operasi tersebut, Kwangheee memutuskan untuk berhenti minum lantaran takut dapat merusak operasinya tersebut.

"Sebelum aku debut, aku sering minum. Tetap setelah aku menjalani operasi, aku tidak minum banyak. Karena aku takut akan merusak sesuatu (bagian yang sudah dioperasi) jika aku jatuh. Karena kamu cenderung jatuh jika mabuk," ungkap Kwanghee sambil bercanda seperti dilansir dari Soompi.com.


4. Kim Hyun-joong.

seleb pria operasi plastik  © 2019 brilio.net

foto: Koreaboo


Kim Hyun-joong juga melakukan prosedur operasi plastik pada bagian hidungnya. Di beberapa kesempatan, pemain drama Boys Over Flowers ini mengakui telah melakukan operasi plastik di bagian hidung.

Hal tersebut bermula ketika hidungnya terbentur batu dan harus menjalani operasi. Pada kesempatan itu lah, Kim Hyun-joong kemudian meminta dokter untuk membuat hidungnya semakin mancung.