Brilio.net - Kehidupan Nabila Syakieb semakin terasa lengkap dengan status barunya sebagai seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya pada Februari 2018 lalu. Nabila dan Reshwara dikaruniai anak pertama bernama Raqeema melalui operasi caesar. Nabila Syakieb menikah dengan Reshwara Ardya Ardinal pada Desember 2015 lalu.

Usai melahirkan sang putri, Nabila Syakieb jarang terlihat di layar kaca. Kakak kandung Ali Syakieb ini kini memang fokus merawat sang anak. Lama tak muncul di layar kaca, Nabila Syakieb muncul dengan kabar bahagia. Seleb berusia 33 tahun ini tengah mempersiapkan kelahiran anak keduanya.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Nabila Syakieb. Melalui akun Instagram pribadinya, Nabila Syakieb mengumumkan kehamilannya dengan me-repost ulang potret maternity-nya dari akun Rio Motret.

Berkonsep elegan, Nabila tampil dengan dress warna abu-abu dengan sentuhan aksen warna biru, penampilan Nabila Syakieb tetap terlihat cantik dan anggun dengan perutnya yang sudah membesar.

nabila hamil anak kedua  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nsyakieb85

"Your heart beats because of our love, our love beats stronger because of u.. welcoming baby no 2 of @nsyakieb85. (Jantungmu berdetak karena cinta kami, cinta kami berdetak lebih kuat karena kamu. Menyambut bayi ke dua of @nsyakieb85)," tulis Rio Motret pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Jumat (5/7).

Meskipun sudah mengumumkan kabar bahagia tersebut, namun Nabila Syakieb masih merahasiakan usia kandungannya. Tak pernah mengumumkan kabar bahagia tersebut di awal kehamilannya, unggahan Nabila Syakieb dengan penampilan terbarunya tersebut pun menyedot perhatian warganet.

Tak hanya memberikan ucapan selamat dan doa bagi kelancaran kehamilan kedua Nabila Syakieb. Penampilan Nabila Syakieb di potret maternity-nya tersebut justru mencuri perhatian warganet.

Banyak warganet yang dibuat takjub dengan penampilan Nabila Syakieb yang tetap cantik dan langsing meski tengah mengandung anak kedua. Nggak sedikit pula yang bilang kalau potret Nabila Syakieb ini bak barbie hingga bidadari.

"Selamat ya kak @nsyakieb85 semoga lancar ya sampai lahiran. Ternyata qeera mw punya adik," tulis akun @indahoktari10_.

"MasyaAllah cantiknya kak @nsyakieb85, selamat ya kak. pdhal @raqeemarubyradinal lahirnya bareng babyku lho kak. ehhh udh mau pnya adek lgi," tulis akun @dinda_febrianda.

"Kok bisa ada org hamil seglowing ini," kata akun @sellyana.

"Cantiknya... Ini pantes kalo dipanggil mbak barbie," kata akun @maia_caraffa.

"Ohhh kalo bidadari lagi hamil teh gini yaaaa masya Allah @nsyakieb85," sebut akun @eddiebingky.