Brilio.net - Kamar merupakan salah satu ruangan yang paling disukai setiap orang. Di ruangan ini, mereka bisa menghabiskan banyak waktu, baik untuk istirahat atau sekadar leyeh-leyeh semata. Apalagi jika seharian beraktivitas atau bekerja, kamar jadi tempat terbaik.

Demi memberikan kenyamanan, setiap orang akan mendesain kamarnya sedemikian rupa. Baik dari sisi ukuran, hingga properti di dalamnya. Nggak heran, banyak orang yang rela rogoh kocek tak sedikit demi ruangan tersebut. Hal inilah yang tentulah juga dilakukan oleh sejumlah orangtua selebriti Tanah Air.

Memiliki hunian mewah bak istana, para orangtua seleb ini menyulap kamarnya jadi ruangan ternyaman di rumah. Ada yang membuat suasana kamar terasa cozy, ada pula yang memberikan kesan simpel dan elegan.

Kira-kira seperti apa sih penampakannya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/3).

1. Kamar Amy Qanita yang bernuansa serba warna putih. Memasuki bagian pintu masuk terlihat banyak koleksi produk kecantikan dari ibunda Raffi Ahmad tersebut.

kamar ortu seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Sule Channel

2. Miliki hunian mewah, Rieta Amilia punya kamar bak hotel bintang lima. Gaya elegan tanpa properti berlebihan terlihat jelas di sini.

kamar ortu seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

3. Anang Hermansyah dan Ashanty yang memilih kamar berkonsep lesehan. Hal tersebut lantaran keduanya masih memiliki anak balita.

kamar ortu seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6

4. Kamar Sophia Latjuba yang simpel dan elegan. Di sisi kiri dan kanan kasurnya, ibu dari Eva Celia ini meletakkan lampu tidur sebagai penerangan khusus.

kamar ortu seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

5. Ayah Rizky Febian, Sule yang punya kamar super mewah. Di sini ia mempunyai 'pintu rahasia' lho yang menghubungkan kamar dan halaman rumah.

kamar ortu seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar