Brilio.net - Kehadiran buah hati menjadi momen yang ditunggu oleh kebanyakan pasangan. Lahirnya seorang anak dianggap menjadi sebuah rezeki yang bisa menambah kebaikan dalam sebuah keluarga. Rasa hangat dan kasih sayang sangat terasa dalam menyambut seorang anak. Namun di balik itu semua, ada perjuangan seorang ibu untuk bertemu dengan anaknya.

Rasa sakit dan perasaan tidak nyaman lainnya dilalui ibu demi keselamatan sang buah hati. Hal itu juga dirasakan aktris Melody Prima. Perempuan berhijab ini melahirkan anak keduanya. Kabar bahagia ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (16/3).

"Alhamdulillah telah lahir putra kedua kami. melalui vaginal birth. Dengan berat 3,1kg & tinggi 49cm," tulis Melody Prima.

Meskipun bukan kali pertama, Melody merasakan pengalaman tersendiri pada kelahiran anak keduanya. Perempuan berusia 25 tahun itu merasa bersyukur karena kemudahan yang ia lalui dalam proses persalinan. Tanda-tanda akan melahirkan diakui Melody muncul sejak Minggu (15/3) pada tengah malam. Namun istri dari Tommy Bagus itu belum mengambil tindakan untuk ke rumah sakit karena belum merasakan kontraksi.

"Aku pikir aku ngompol gara2 emg selama hamil tua aku susah bgt nahan pipis, kadang batuk atau ketawa aja bisa bikin pipis ku keluar sendiri. Pas ke kamar mandi ternyata yg keluar bukan pipis, tapi Air ketuban. Cuma saat itu aku belum ngerasa mules sedikit pun, aku bangunin suami dan suami bilang yaudah ke RSnya nunggu mules aja," ujar Melody.

Loading...

Melody Prima melahirkan © 2020 brilio.net

foto:  Instagram/@melodyprima

Melihat tanda-tanda melahirkan semakin jelas, Melody Prima mencoba untuk berkomunikasi dengan sang buah hati. Ia mengatakan kalau ia siap kapanpun untuk melahirkan. Rupanya kekuatan ikatan batin antara ibu dan anak tersebut membuahkan hasil. Sekitar satu jam setelahnya, Melody merasakan kontraksi di perutnya.

"Akhirnya sekitar jam 1an baru berasa mules, tapi masih tipis2, suami masih nemenin sembari tahajud, sekitar setengan jam kemudian tiba2 mulesnya mulai kenceng dan mulai rutin di 10 menit sekali," ungkap Melody.

Dorongan dari bayi yang semakin kuat, membuat Melody memutuskan untuk segera menuju ke rumah sakit pada pukul 3 pagi. Namun pada perjalanan menuju rumah sakit, Melody sempat merasa tidak kuat menahan dorongan si kecil untuk segera keluar. Kondisi itu diakui Melody sempat membuatnya merasa pasrah.

"Dan di dijalan aku udah bener2 ga kuat. Berasa ada yg mau keluar dan berasa bgt kepala si bayi udah ganjel di ujung. Aku udah pasrah kalau memang harus lahiran dimobil," cerita Melody.

Beruntungnya, Melody dan suaminya bisa segera sampai di rumah sakit yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumahnya. Meksipun sempat harus menunggu dokter datang, tak lama setelah itu Melody berhasil melahirkan anak keduanya dengan selamat. Perjuangan Melody melahirkan anak keduanya pun mendapat pujian dari orang-orang terdekatnya. Tak sedikit yang kagum dengan usaha yang sudah ia lewati.

"TOUGHHHH MAMMMMYYYY.... smoga gw bsa kaya loooo mellll ," ungkap aktris Westny Dj.

"Alhamdulillah. Bunda hebaaattt. Welcome to the world anak soleh ganteng. Selamat beb @melodyprima @tommy.baguss MasyaAllah Tabarakallah," begitu ucapan yang diberikan akun @andrinihanariana.