Brilio.net - Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Belum lama ini ibunda presenter Vicky Prasetyo, Ema Fauziah resmi menikah lagi dengan Mustafa, pria bule asal Turki. Kabar tersebut pertama kali diketahui publik melalui unggahan Vicky.

Dalam akun Instagram pribadinya, Vicky mengunggah momen manis saat pernikahan ibunda dan Mustafa. Sebagai seorang anak ia pun tak henti-hentinya bersyukur, sang ibu kini telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu sendiri memanggil Mustafa dengan sebutan 'Baba'.

"Selamat ya mah .. Alhamdulillah sekrang punya Baba baru semoga bahagia tinggal di Turkey ya mah and baba.. kita 5 saudara seperti power rangers

3 cowok dan 2 cewek ..

tag line kebersamaan kita adalah kekuatan kita," ujar Vicky melalui unggahan di Instagramnya, seperti dikutip brilio.net, Rabu (11/3).

Loading...

Setelah menikah, Ema otomatis meninggalkan Indonesia dan ikut suaminya tinggal di Turki. Sementara itu, ada yang tak kalah unik dari hubungan Ema dan Mustafa. Karena perbedaan bahasa, Ema menggunakan aplikasi translasi bahasa untuk berkomunikasi dengan suaminya.

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @nabellagabrella pada Rabu (11/3), berikut momen meriah pernikahan ibu Vicky Prasetyo.

1. Momen hangat Ema dan Mustafa di hari pernikahannya. Meriah dan romantis.

pernikahan ibu vicky prasetyo © 2020 brilio.net

2. Raut bahagia terlihat jelas di wajah keduanya yang kini resmi menjadi pasangan suami-istri.

pernikahan ibu vicky prasetyo © 2020 brilio.net

3. Pernikahan semakin terasa sempurna dengan kehadiran keluarganya tercinta. Semua kompak pakai pakaian merah.

pernikahan ibu vicky prasetyo © 2020 brilio.net

4. Vicky bersama adik-adiknya yang jarang terekspos. Berpose penuh kehangatan mengapit ibu dan ayah barunya.

pernikahan ibu vicky prasetyo © 2020 brilio.net

5. Sebagai anak, Vicky pasti memberikan doa yang terbaik dan sang ibu. So sweet!

pernikahan ibu vicky prasetyo © 2020 brilio.net