Brilio.net - Artis multitalenta, Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2) di RSPP Simprug pukul 08.00 WIB. Disampaikan oleh Hetty Sunjaya, penyebab kepergian mendiang karena terpapar Covid-19 saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar duka ini memukul hati berbagai pihak, termasuk sederet rekan selebriti yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Dorce Gamalama. Begitupun yang dirasakan oleh Veri juara AFI 1 yang merasakan kebaikan hati Dorce.

Veri mengenang Dorce sebagai sosok artis senior yang bersahaja. Meski memiliki karier yang moncer di dunia hiburan, ia tak segan merangkul mereka yang baru menjajal terjun ke industri hiburan Tanah Air.

veri afi kenang kebaikan dorce © instagram

foto: Instagram/@very_well_07

"Innalillahi wa innailaihi raji'un. Seniman senior yang selalu merangkul pendatang baru di dunia entertaint, termasuk saya di kala itu," tuturnya dilansir brilio.net pada Rabu (16/2).

Lebih lanjut, Veri juga menceritakan Dorce merupakan sosok yang sangat menyenangkan. Meski sempat berselisih paham, tak lama kemudian Veri dan Dorce kembali akrab. Saking baiknya, bahkan Veri sempat dihadiahkan umroh bareng.

Kini Veri pun hanya bisa menyampaikan salam perpisahan terakhirnya untuk mendiang Dorce Gamalama. Tak lupa ia mengiringi kepergian sang artis dengan doa untuk mendiang Dorce.

"Pernah menghadiahi umrah, pernah salah paham bertahun-tahun kemudian baikan lagi dan nongkrong bareng. Tak ada yang terlupa akan kebaikan yang ditebari, begitupun sosokmu yang tak akan dilupakan jejaknya di dunia hiburan Tanah Air. Selamat jalan, semoga Husnul Khatimah," ungkapnya.