Brilio.net - Dorce Gamalama telah mengembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun pada hari ini Rabu, 16 Februari 2022. Semasa hidupnya, sosok yang akrab disapa Bunda Dorce ini telah mengukir prestasi membanggakan. Mulai berkarier tahun 1990, Dorce telah menjadi pembawa acara, aktris, pencipta lagu, sekaligus penyanyi.

Menilik kiprahnya di dunia hiburan, tentu Dorce telah bertemu banyak rekan artis. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah potretnya saat manggung bersama Shah Rukh Khan. Foto kebersamaan Dorce bareng King of Bollywood ini juga sempat diunggah ke laman Instagram.

Dorce Gamalama dan Shah Rukh Khan © Instagram

foto: Instagram/@dg_kcp

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, rupanya foto tersebut diambil pada tahun 2006 silam. Tepatnya saat Dorce membawakan acara 'DORCE JALAN-JALAN' di Malaysia.

"Waktu itu aku show dihadapan Raja dan Shah Rukh Khan ada di sana, nonton. Saya goda-godain dengan tumpa see aee..lalu dia balas," cerita Dorce kala itu.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan Dorce untuk meminta foto pada Shah Rukh Khan. Tak disangka, Shah Rukh Khan langsung memeluk Dorce dan memberinya kecupan manis.

"Kemudian aku ngomong Inggris sekenanya I want like you, foto with you, eh, dibalas oce deh, no problem. Gue,dipeluk terus dicium," lanjut Dorce.

Dorce Gamalama dan Shah Rukh Khan © Instagram

foto: Instagram/@dg_kcp

Kini, kepergian Dorce untuk selama-lamanya menyisakan duka terdalam bagi keluarga, sahabat maupun penggemar. Karya-karya pun masih abadi hingga dapat dinikmati dari generasi ke generasi.