Brilio.net - Biasa tampil di layar kaca membuat para selebriti rutin melakukan sejumlah perawatan kecantikan dari tubuh hingga wajah untuk menunjang penampilannya. Tak hanya itu, sederet perawatan tersebut pun membuat penampilan para selebriti terlihat awet muda, meski memasuki usia senja.

Hal tersebut pula yang dialami oleh Donna Harun. Artis papan atas Tanah Air satu ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang penampilannya tak berubah dari dulu hingga kini. Tak hanya itu, Donna juga kerap dipuji body goals meski telah menjadi nenek dari empat orang cucu.

Bahkan baru-baru ini, videonya saat berjoget di TikTok pun mendapatkan banyak reaksi dari warganet. Banyak yang memujinya awet muda. Tak hanya di TikTok, Donna juga kerap membagikan potret cantiknya ke laman Instagram pribadinya.

Potretnya saat tak mengenakan makeup pun mencuri perhatian. Ditunjang dengan gaya fashion yang stylish, penampilan ibu kandung Ricky Harun ini memang selalu terlihat bak wanita berusia 30-an awal. Kira-kira seperti apa penampilannya?

Daripada penasaran, yuk intip sembilan potret Donna Harun tanpa riasan yang dihimpun brilio.net dari Instagram @donnaharunofficial, Senin (24/7).