Brilio.net - Sejak memutuskan untuk melepaskan hijab, Rina Nose memang sempat menyita perhatian publik. Akun Instagram wanita yang bernama asli Nurita Permata Putri (33) ini pun kerap dibanjiri oleh hujatan dari warganet atas keputusannya tersebut.

Setelah beberapa waktu mendapatkan gosip dan hujatan yang tiada henti, Rina seakan ingin melepaskan bebannya dengan solo traveling ke luar negeri. Seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram Rina Nose, @rinanose16, Selasa (5/12), presenter sekaligus komedian ini nampak asyik menikmati liburannya ke London, Inggris.

Ia membagikan kebahagiaannya tersebut dengan mengunggah beberapa foto dan video melalui akun Instagramnya. Dalam beberapa foto tampak ia sedang melakukan selfie, atau sekedar foto jalanan di London, Inggris yang estetik abis.

Seperti apa sih, potret keseruan Rina saat berada di negeri yang dijuluki sebagai The Black Country ini? Yuk simak di bawah ini!

1. Rina Nose tampak menunjukkan senyum dengan menunjukkan gigi putihnya di depan kamera. Tampak latar belakang Rina, jalanan kota London yang damai.

Rina nose lib ke London rinanose16


2. Mengenakan coat berwarna pink dengan syal. Tak lupa juga pakai sarung tangan untuk melindungi dari dinginnya kota London.

Rina nose lib ke London rinanose16


3. Setelah melepas hijabnya, Rina juga mewarnai rambutnya dengan highlight berwarna merah.

Rina nose lib ke London rinanose16

 

4. Menyempatkan diri untuk selfie lagi dengan senyum khas Rina.

Rina nose lib ke London rinanose16


5. "Aku lebih berani dari yang kukira, Life Love Leave Let Luck LOL #eksplorLondon #sendiri #berani," begitu tulisnya dalam unggahan foto di Instagramnya. Yang mengimplikasikan bagaimana Rina berani liburan sendiri negeri lahirnya Harry Potter, Inggris ini.

Rina nose lib ke London rinanose16