Brilio.net - Sejak Rina Nose melepas hijabnya, beribu komentar dari warganet dan teman-teman kalangan artis pun mulai berdatangan. Ada yang bersifat pro terhadap Rina, ada juga yang bersifat kontra mengenai keputusannya. Banyak yang mencibir Rina dengan alasan yang tidak istiqamah dan sebagainya. Well, bagaimanapun itu sudah menjadi pilihan hidup Rina Nose.

Ternyata, tidak hanya warganet yang berkomentar 'pedas' melihat aksi Rina Nose ini. Beberapa pemuka agama juga sempat mengomentarinya dengan kata-kata yang kurang sedap didengar. Dan Rina Nose pun terlihat tidak peduli tentang komentar apapun mengenai dirinya.

Selain Rina Nose, 3 seleb berikut ini ternyata juga pernah dikomentari beberapa pemuka agama akibat perkataan ataupun tingkah lakunya. Simak selengkapnya seperti yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (20/11).

1. Reza Rahadian.

3 seleb kena cibir ustadz  © 2017 brilio.net

Saat menjadi bintang tamu sebuah acara televisi nasional Agustus 2017 lalu. Reza mengemukakan pendapat bahwa, "Ini negara Indonesia, bukan negara Islam. Ini negara yang majemuk, bukan negara milik satu agama tertentu. Ini negara milik kita semua yang ada di sini, beda suku beda keyakinan, and that’s the beauty of Indonesia," tuturnya.

Tidak setuju dengan pernyataan Reza, Ketua FUI Kota Binjai, Ustaz Sani, mengecam perkataan Reza yang seharusnya tidak pantas ia katakan, Ustaz Sani menilai perkataan Reza tersebut menyinggung umat Islam.

2. Narji.

3 seleb kena cibir ustadz  © 2017 brilio.net

Komedian yang tergabung dalam grup lawak Cagur ini juga pernah disinggung oleh pemuka agama yaitu Ustaz Solmed beberapa waktu lalu. Ustaz Solmed mengatakan bahwa, "kalau iblis diciptakan untuk menggoda manusia, begitulah takdir Narji untuk dicaci-maki manusia".

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kemudian melayangkan teguran ke Ustaz Solmed karena candaannya yang keterlaluan.

3. Roro Fitria.

3 seleb kena cibir ustadz  © 2017 brilio.net

Penyanyi dangdut bertubuh seksi ini kerap kali mendapat komentar kontra dari warganet. Tidak hanya itu, Ustaz Riza pun ikut mengomentari kegiatan ritual Roro Fitria di salah satu acara infotainment. Ustaz Riza menilai ritual yang dilakukan Roro Fitria bukanlah ajaran Islam dan tergolong kegiatan musyrik.

Mendengar hal itu, Roro Fitria membalas komentar Ustad Riza melalui Instagram Storiesnya yang berisikan, "#RRFF @raturorofitriafamily Alhamdulillah setelah #Sholat #Shubuh Senantiasa #mengaji atau minimal mendengarkan lantunan #ayat-ayat Allah. Yth. Ustaz yang menertawakan di acara @inserttranstv kemarin pasti tahu ayat ini. Matur sembah nuwun."