Brilio.net - Keputusan Rina Nose melepas hijab membuatnya banyak diterpa berbagai isu negatif. Di antara isu itu, komedian yang juga presenter kocak tersebut telah menjadi seorang atheis dan juga dikabarkan pindah agama.

Usut punya usut, isu itu berawal dari caption dalam salah satu postingan di Instagram Rina Nose yang cukup kontroversi. "Kemudian saya bertanya, kalau hidupmu sudah sebaik ini tanpa agama, lalu kenapa kamu ingin mencari Tuhan dan ingin memiliki agama?" tulisan di caption Instagramnya.

Gerah dengan berbagai tudingan tak berdasar, wanita kelahiran 1984 lewat akun YouTube, @rinanose, Rabu (29/11), mengatakan bahwa postingan tersebut sudah dihapus. "Karena belakangan postingan itu yang menjadi heboh, padahal dulu saya posting, sekitar 2 bulan yang lalu, nggak ada reaksi seperti sekarang," terangnya.

Menurut artis asal Bandung ini caption Instagramnya yang viral itu sebenarnya sudah dipenggal dan tidak utuh lagi. Alhasil, banyak orang yang salah paham. "Hanya bermaksud menunjukan sepenggal tulisan saya yang hilang pada postingan saya yg dicomot dan disebarluaskan," tulis Rina Nose dalam kolom deskripsi video tersebut.

Loading...

Lebih lanjut Rina Nose menjelaskan bahwa yang dipotong adalah kalimat pertanyaan yang menjadi salah satu bagian dari konten acara. "Mau tahu jawabannya, saksikan la la la, itu aslinya!" tegas Rina Nose.

Selain itu, Rina Nose juga mengutip kata mutiara dari Mario Teguh. "Penjelasan terhadap sahabatmu tidak diperlukan sebab mereka pasti sehati denganmu. Dan penjelasan kepada pembencimu itu sia-sia, sebab mereka serius membencimu," tutupnya.