Brilio.net - Kehidupan Nia Ramadhani memang selalu menarik dibahas. Istri dari pengusaha itu tak bisa dilepaskan dari gaya hidup mewah.

Punya rumah besar dengan 16 asisten rumah tangga, membuat hidup Nia kian nyaman. Nia pun sempat menjadi sorotan karena tak bisa mengupas salak hingga gagal membuat telur ceplok.

Hal itu ramai diperbincangkan di medsos. Tak sedikit yang menilai semua itu terjadi lantaran ia tak biasa melakukan pekerjaan rumah.

Nah, gara-gara hal itu pula warganet kian penasaran bagaimana caranya ia merawat buah hatinya. Seperti yang diketahui, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah dikaruniai tiga anak.

Kendati begitu, Nia Ramadhani tetaplah seorang ibu. Sesibuk apa pun, ia tetap cinta pada ketiga buah hatinya.

Loading...

Bahkan Ardi pernah memamerkan potret Nia saat momong anak di rumah. Penampilannya jauh dari image artis glamor dan barang branded. Nia tampil sederhana kala mengajari buah hatinya belajar.

Sosok keibuan Nia Ramadhani juga tergambar jelas pada unggahan terbarunya di Instagram. Baru-baru ini Nia mengunggah fotonya bersama putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Pada postingan itu Nia menuliskan caption yang bikin haru warganet.

Ungkapan Nia cinta anak instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"This is the true meaning of Unconditional love! Dulu sering banget denger orang ngomong unconditional love Buat gue, unconditional love hanya cinta ibu ke anaknya. (gue ga sebut ayah ke anaknya, karena gue seorang ibu. Bukan ayah. Jadi gue ga pernah merasakan bagaimana kalau jadi ayah. Jadi gue ga mau share sesuatu yang gue ga tau pasti, karena ga ngalamin langsung)," tulis Nia Ramadhani dilansir brilio.net dari akun Instagram @ramadhaniabakrie pada Sabtu (9/5).

Ya, cinta tanpa syarat bagi Nia adalah cintanya seorang ibu pada anak. Tak peduli seperti apa tanggapannya, cinta ibu tetap tulus pada buah hati.

Ungkapan Nia cinta anak instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"Mau dia Resek kek, Marah-marahin kita, kita ngomong baik-baik dia nya teriak-teriak, you name it apapun keburukannya, se nyakitin apapun kata-katanya. Sayangnya ibu ke anaknya ga akan pernah ada selesainya. Tidak mungkin juga akan berkurang sekalipun tidak ada timbal balik apa-apa dari si anak. Malah kita selalu aja berdoa untuk dia. Tulus pula#unconditionallove," lanjut Nia Ramadhani.

Caption Nia Ramadhani tak ayal menjadi perbincangan warganet. Mereka setuju dengan pendapat wanita 30 tahun itu.

"Setujuuu ," kata akun @idaayuindahkrisna.

"Ga salah emang "surga di telapak kaki ib," balas akun @fachrulkubays.

"True!!," tutur akun @anasmagdalena.

"Bener.. Apalagi kalo habis marah langsung nyesal deh apalagi pas liat mukanya waktu tdr. . Nyakitin hati anak kyk nyakitin hati sendiri rasanya semenyebalkan gimanapun anak, rasa cinta ibu ke anak itu gak akan berkurang sedikit pun," papar akun @cyndi.kartikaa.