Brilio.net - Nama Nia Ramadhani diketahui menjadi salah satu dari deretan artis yang bergelimang harta. Memiliki barang-barang dari brand ternama yang harganya fantastis hingga hunian mewah nan megah.

Tak hanya Nia, ketiga buah hati Nia dengan Ardi Bakrie pun memperoleh fasilitas yang mewah. Mulai dari sekolah hingga apapun yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari ketiganya.

Namun belakangan ini publik dibuat terkejut dan tertawa akan kelakuan anak-anak Nia Ramadhani. Bagaimana tidak, anak-anak Nia Ramadhani terlihat begitu asik berenang di dalam bak ember. Seperti diketahui bersama, kehidupan keluarga Nia Ramadhani selalu ditemani dengan kemewahan.

Melalui Instastory-nya, Ardi Bakrie mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kedua anaknya sedang asik bermain air di halaman rumah. Namun, bukan itu yang menjadi sorotan warganet.

Siapa sangka, kedua anak dari pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani itu menggunakan bak ember berwarna hitam. Meski kecil, namun keduanya terlihat begitu senang.

Sontak saja, tingkah lucu kedua anak mereka sukses mengundang decak kagum warganet. Terdengar pula, Ardi Bakrie yang tidak mempermasalahkan aksi sang anak. Bahkan, Ardi Bakrie memberikan julukan kepada keduanya sebagai anak baskom.

"Janji habis potong rambut, mereka boleh main-main. Anak baskom, anak baskom," kata Ardi Bakrie tak bisa menahan tawanya.

Video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram penggemar Nia Ramadhani. Video tersebut sontak dibanjiri komentar. Sebagian besar dari mereka masih tak percaya akan situasi tersebut. Terlebih dengan bak ember yang digunakan oleh anak-anak Nia Ramadhani.

"Sultan juga pakai ember kek yang biasa gua pakai mandi di rumah," tulis akun fidelia_valda.

"Ternyata horang kaya punya bak hitam juga toh," tulis akun jhejheribett.

"lucu mereka terlihat sederhana dan alami," tulis akun lilis.farida001gmail.com4.

"Itu bak atuh...bukan baskom orang kaya mah bebas bilang apa aja," tulis akun nay2554.