Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memiliki pundi-pundi kekayaan yang begitu besar. Bukti akan hal tersebut salah satunya bisa dilihat dari rumah mewah dengan fasilitas hiburan yang dimilikinya.

Namun sayangnya, keberadaan fasilitas yang mewah dan lengkap tersebut ternyata 'tak cukup' bagi anak-anak Nia dan Ardi. Alih-alih, mereka malah meminta untuk pindah rumah dari hunian mewah yang selama ini ditempati.

Hal tersebut pun diungkapkan Ardi melalui akun Instagram pribadinya. Suami Nia itu mengunggah video di Instagram Story-nya dan bercerita tentang 'pindahan' yang dilakukan oleh anak-anaknya itu.

Dalam keterangan video yang di-posting-nya, Ardi menulis keterangan mengenai anak-anaknya yang sudah tak tahu lagi harus melakukan apa di rumah saking bosannya. Padahal mereka tinggal di rumah mewah dengan segudang fasilitas.

"Mau pindah rumah," tulis Ardi Bakrie di unggahan Instagramnya.

Loading...

anak nia ramadhani instagram

foto: Instagram/@ardibakrie

Lebih lanjut, Ardi pun menjelaskan mengenai 'pindah rumah' yang dilakukan oleh anak-anaknya itu. Usut punya usut, ternyata pindah yang dimaksud bukanlah pindah rumah sungguhan. Akan tetapi, mereka membuat sebuah rumah mainan.

Rumah tersebut disimpan di dalam kamar. Kemudian, anak-anak Ardi tidur di 'rumah' tersebut hingga membuat mereka serasa sudah pindah rumah.

anak nia ramadhani instagram

foto: Instagram/@ardibakrie

"Anak-anak udah pada bosen di rumah. Nggak tahu lagi mau ngapain, jadi dia taruh di kamar sengaja dibuat rumah-rumahan biar dia bisa nginep," kata Ardi di Instagram.

Sementara itu, Ardi sendiri mengaku santai menanggapi kelakuan menggemaskan anak-anaknya itu. Ia berkata bahwa apa yang dilakukan oleh anak-anaknya itu tentu saja untuk membunuh rasa bosan karena tak bisa pergi ke mana-mana.

"Eh, di kamar juga. Tempat tidur, kemah. Biar mereka nggak bosen kayak pindah rumah," kata Ardi.