Brilio.net - Kiprah Raffi Ahmad di dunia hiburan tentu tak perlu diragukan lagi. Ia dikenal sebagai selebriti multitalenta yang mendapatkan bayaran fantastis. Tak hanya menjadi pembawa acara dan bermain film maupun sinetron saja, ia juga melebarkan sayapnya di YouTube lewat channel Rans Entertainment.

Pria berusia 33 tahun yang lahir di Bandung pada 17 Februari 1987 ini juga sudah menikah dengan Nagita Slavina. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai satu putra bernama Rafathar Malik Ahmad. Kini, putranya tersebut telah berusia 4 tahun. Di usia sang buah hati yang sudah besar, tak menampik keinginan pasangan ini untuk menambah momongan.

Keduanya pun sudah menjalani program kehamilan, meski harapannya mendapatkan buah hati kedua belum tercapai. Hal ini diumumkan melalui unggahan video di YouTube channel miliknya. Harapannya memberikan adik Rafathar harus kandas lantaran Nagita mengalami keguguran. Meski begitu, pasangan ini terus berupaya untuk mendapatkan buah hati kembali.

Namun, hal lain justru diungkapkan oleh Raffi Ahmad. Melalui channel YouTube Uya Kuya TV, Raffi menyebutkan jika sang istri tak ingin memiliki buah hati. Ia menakutkan jika keputusan sang istri untuk enggan memiliki buah hati lagi karena kesalahan yang ia lakukan.

Ungkapan Raffi Ahmad takut punya anak perempuan © 2020 YouTube/Uya Kuya TV

Loading...

foto: YouTube/Uya Kuya TV

"Aku takut dia malas punya anak dari aku lagi karena aku banyak salahnya," ungkap Raffi dilansir brilio.net pada Senin (10/8) di YouTube channel Uya Kuya TV.

Pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad ini semakin menangis sesenggukan saat menyebut jika ia menginginkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan. Namun di sisi lain, Raffi Ahmad juga takut jika anak perempuannya tersebut justru akan mendapatkan karma dari perbuatan nakalnya di masa lalu.

"Gue takut, sebenernya gue pengin punya anak lagi. Gue pengin punya anak perempuan. Tapi gue takut nanti anak perempuan gue digangguin cowok kayak gue. Gue takut apa yang gue lakuin nanti kena ke anak gue," tambah Raffi.

Raffi pun berharap jika Gigi akan mempertimbangkan kembali keputusannya untuk memiliki buah hati lagi. Sebagai seorang ayah, ia berharap agar Rafathar putra pertamanya dapat menjadi anak yang baik untuk semua.

"Mudah-mudahan Rafathar jadi anak yang baik dan mudah-mudahan Gigi mau punya anak lagi, anak cewek, cowok gue nggak papa," terangnya.