Brilio.net - Setelah hampir enam tahun bersama sebagai suami istri, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu mendambakan kehadiran anak kedua. Momen liburan keliling dunia yang mereka dijalani selama empat bulan dimanfaatkan Gigi dan Raffi untuk menjalankan program hamil.  

Pasangan yang menikah pada Agustus 2014 lalu ini juga sempat pergi liburan berdua di Jepang. Setelah tiba di Indonesia, kabar tentang kehamilan Nagita Slavina sempat menyeruak. Apalagi Raffi Ahmad mengungkapkan jika sang istri sudah telat datang bulan.

Kebenaran kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi Gigi dan Raffi. Melalui channel YouTube Rans Entertainment, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini membenarkan jika Gigi memang sudah hamil saat berada di Jepang. Namun sayang, Tuhan berkehendak lain.

Nagita Slavina keguguran  Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Loading...

"Ya, alhamdulilah, kemarin pas kita pulang itu udah testpack. Sudah positif (hamil). Terus karena kecapekan juga sih. Dan yang paling pasti sih, memang belum dikasih. Belum rejekinya," ungkap Gigi seperti dikutip brilio.net, Sabtu (29/2).

Raffi juga menceritakan bagaimana reaksinya saat mengetahui sang istri hamil. Meski sudah melihat adanya perubahan dari diri Gigi selama liburan, namun kakak kandung Syahnaz ini tak mau terlalu percaya diri tentang firasatnya.

"Aku tuh udah melihat, kamu tuh aneh tingkahnya dan auranya tuh, aku bisa lihat itu. Tapi kan aku udah berpikir pas di Jepang, aku udah feeling (Gigi hamil)," sambung Raffi.

Lebih lanjut, Raffi dan Gigi mengungkapkan jika mereka memutuskan untuk langsung pijat setibanya di Indonesia. Keduanya lantas menduga jika salah satu faktor yang menjadi penyebab adalah dipijat.

"Pas kita baru nyampe Jakarta, sebenarnya Gigi itu udah hamil. Tapi dipijit, diurut. Kita kan nggak tahu. Aku juga teledor sih," imbuh Raffi.

Tak mau suaminya bersalah, Gigi pun mengungkapkan penyebab lain keguguran. Menurut dokter kandungan, faktor penyebab Gigi keguguran adalah karena terlalu kelelahan.

Gigi juga menceritakan kronologi saat ia mengalami keguguran. Saat itu, seleb berusia 32 tahun tengah menjalani meeting. Saat berada di toilet untuk buang air kecil itu lah, larutan merah ikut keluar. Mendapati kenyataan tersebut, Gigi langsung menelepon Raffi sambil menangis.

"Semalam Gigi nangis-nangis. Aku lagi syuting acara Ini Talkshow. Gigi ngabarin aku, dia nangis-nangis," kata Raffi.

Gigi juga langsung menemui dokter kandungan untuk memeriksa kondisinya. Pasalnya, Raffi sempat menduga jika ada kemungkinan sang istri hanya telat datang bulan biasa. Hasil pemeriksaan pun menyebutkan jika Gigi memang sudah hamil satu bulan.

"Kemarin hamil, tapi keluar. Jadi nempelnya nggak sempurna. Mungkin kecapekan atau apa. Ya belum rejekinya," ungkap Gigi.

Kabar kehamilan Nagita Slavina juga disambut hangat oleh keluarga. Raffi bahkan mengungkapkan jika mereka mendapat ucapan selamat dari pramugari saat perjalanan pulang menuju Indonesia.

Kejutan didapat Raffi dan Gigi saat ia meminta kepada pramugari agar bisa duduk di sebelah sang istri. Pasalnya, saat itu keduanya duduk terpisah.

"Aku bilang ke pramugarinya, kalau ada yang duduk di sebelah Gigi, boleh nggak dibantuin. 'Boleh nggak tukeran tempat duduknya sama saya, saya suaminya karena istri saya lagi hamil'. Terus pramugari itu udah heboh. Diselamatin, dikasih ucapan banyak orang, dikasih kue," kata Raffi.