Brilio.net - Teuku Ryan akhirnya membuktikan keseriusannya dengan meminang Ria Ricis. Pasangan itu menikah pada hari ini, Jumat (13/11) di salah satu hotel berbintang. Meski hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat, namun prosesi sakral itu tampak penuh kehangatan dan berkesan. Apalagi ketika Ryan menyerahkan sejumlah mahar bernilai fantastis. Mulai dari 100 gram emas logam mulia, uang tunai sebesar Rp 179.500.000 dan juga seperangkat alat sholat.

Salah satu yang tampak spesial dari pernikahan Ria Ricis dan Ryan adalah dengan kehadiran Ridwan Kamil. Gubernur Jawa Barat itu didampingi istrinya, Atalia Praratya. Kali ini kehadiran Kang Emil bukan sebagai tamu, namun ia justru menjadi saksi dari keluarga Ricis. Melansir dari Liputan6.com pada Jumat (13/11), Ridwan Kamil mengaku bahagia sekaligus terharu bisa dipercaya oleh pihak keluarga mempelai wanita.

"Saya dihubungin keluarga jadi saksi, saya terharu ," ujar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil jadi saksi nikah Ria Ricis © Instagram

foto: Instagram/@ataliapr

Seperti yang diketahui, bukan kali pertama Ridwan Kamil diamanahkan menjadi saksi pernikahan sosok ternama. Sebelumnya, pria berkacamata itu juga pernah hadir di pernikahan Isyana Sarasvati sebagai saksi. Menariknya, meski sudah berulang kali namun Ridwan selalu bahagia tiap kali menjadi saksi nikah. Sebab selalu ada pesan mendalam dari nasehat pernikahan yang tak hanya bermanfaat untuk pengantin, namun juga semua orang.

"Sudah ratusan kali jadi saksi, seneng jadi saksi karena nasehatnya nikah itu enggak cuma buat pengantin tapi untuk kita semua," kata Ridwan Kamil.

Di dalam momen itu, Ridwan Kamil turut mendoakan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia berharap keduanya dapat langgeng dalam membina rumah tangga dan menjadi inspirasi bagi anak muda.

Ridwan Kamil jadi saksi nikah Ria Ricis © Instagram

foto: Instagram/@ataliapr

"Saya doakan saling melengkapi, langgeng dan jadi inspirasi anak milenial," begitu jelasnya.

Sementara itu, Atalia pun juga sempat mengunggah momen bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan. Melalui fitur Instastory, ibu pejabat itu mengaku bahagia usai melihat Ricis dan Ryan sah sebagai pasangan suami istri. Terlebih lagi, dengan aura ceria yang selalu ditampilkan pasangan tersebut, membuat Atalia bahagia melihatnya.

"Penganten teh ceria banget ini mah...sukaaa," ujar Atalia.