Brilio.net - YouTuber Ria Ricis akhirnya resmi dipersunting Teuku Ryan, Jumat (12/11). Pasangan ini mengucap janji suci di sebuah hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Di hadapan penghulu dan saksi, Ryan pun dengan lantang melangsungkan ijab kabul. Sementara itu, aktor Deddy Mizwar menjadi wali nikah di hari pernikahan pasangan muda tersebut.

"Sodara Teuku Ryan bin Efendi, saya nikahkan dan kawinkan Ria Yunita, yang wali nikah berwakil pada saya, dengan mas kawin emas logam mulia 100 gram, uang tunai 179.500.000 dan seperangkat alat salat, tunai," kata Deddy Mizwar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita dengan mas kawin berikut dibayar tunai," jawab Teuku Ryan dengan tenang.

Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan © Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

Usai momen itu, Ria Ricis pun telah resmi menyandang status sebagai istri Teuku Ryan. Pernikahan yang disiarkan di televisi swasta itu memperlihatkan raut bahagia Ria maupun Ryan.

Dengan mengenakan baju bernuansa gold, pasangan yang kini menjadi suami istri tersebut terlihat begitu elegan dan menawan. Terlebih lagi, Ria Ricis tampil manglingi dalam balutan baju adat khas Palembang, Sumatera Selatan.

Pemilihan hari Jumat untuk pernikahannya, bukan tanpa alasan. Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, keluarga Ria Ricis mengaku ada banyak momen yang terjadi di hari Jumat.

Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan © Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

"Kayak papa itu wafatnya di hari Kamis malam Jumat, Ricis juga pengajian di hari Jumat, kemudian akadnya insyaallah di Jumat. Jadi kami sangat mencintai hari Jumat," jelas kakak Ricis, Oki Setiana Dewi.

Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menjalankan beberapa rangkaian acara jelang pernikahan. Mulai dari prosesi pengajian sampai dengan momen prewedding.