Brilio.net - YouTuber sekaligus adik dari artis Oki Setiana Dewi, yakni Ria Ricis akan melangsungkan pernikahan pada Jumat (12/11). Melepas adik bungsunya untuk membangun rumah tangga tentu menjadi momen haru bagi Oki dan juga keluarganya.

Lewat unggahannya baru-baru ini, Oki menuliskan pesan yang sangat menyentuh. Oki mengunggah momen ketika dia berziarah ke makam ayahnya. Istri Ory Vitrio ini pun curhat mengenai adik bungsunya yang akan segera menikah dengan Teuku Ryan yang sudah disetujui keluarga besarnya.

"Beberapa jam lagi, status anak bungsunya Papa @riaricis1795 sudah berubah, insyaAllah," kata Oki.

Oki juga menyampaikan bahwa selama ini mereka mencari-cari pria mana yang terbaik untuk Ria. Namun tak disangka, pria dianggap sosok bertanggung jawab itu datang dengan sendirinya.

Oki Setiana Dewi beri ucapan haru Instagram

foto: Instagram/@okisetianadewi

"Susahnya kami mencari selama ini.. ternyata datang sendiri. Semua yang ada pada dirinya, insyaAllah sesuai dengan apa Papa inginkan.. meskipun datangnya sebulan setelah Papa tiada ," sambung Oki.

Oki dan keluarga pun merasa lega, karena Ria Ricis sudah menemukan tambatan hatinya dan sesuai dengan yang mereka inginkan.

"Alhamdulillah.. selesai tugas pencarian kami, Pa Bahagia selalu, Papa.. kita ketemu lagi insyaAllah," kata Oki.

Selebihnya Oki mendoakan ayahnya agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah. Dia berdoa agar ayahnya selalu tenang di sana, karena semua urusan duniawi bisa mereka atasi dengan baik.

Seperti yang diketahui, Ria Ricis menggelar akad nikah hari ini Jumat (12/11) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acaranya disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta pada pukul 13:30 WIB.