Brilio.net - Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar acara pernikahan pada Jumat (12/11) siang, di InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Momen sakral itu berjalan begitu khidmat. Sebelum pernikahan berlangsung, rombongan keluarga Teuku Ryan memasuki ruangan dengan diiringi rebana dan aksi pencak silat. Kemudian disambung dengan perwakilan keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan saling melemparkan pantun di depan pagar pembatas yang terbuat dari kain songket dan penyerahan ponjen.

Ketika tiba saatnya mengucapkan ijab kabul, Teuku Ryan menyampaikannya dengan lancar, yakni dengan satu tarikan napas, meski ada perasaan gugup yang menyelimuti.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Teuku Ryantr (@teukurryantr)

"Saudara Teuku Rushariandi saya nikahkan dan saya kawinkan Ria Yunita binti Suliyanto kepada engkau dengan mas kawin mas logam mulia 100 gram, uang Rp179 juta, dan seperangkat alat salat dibayar tunai," ujar Deddy Mizwar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Teuku Ryan.

Saat itu Ria Ricis menunggu di suatu ruangan dan terlihat begitu bahagia. Dia bahkan tak sanggup menahan air matanya. Namun, usai resmi menjadi pasangan suami istri, ada hal yang cukup menarik, di mana Ria Ricis merasa canggung ketika hendak mencium tangan suaminya. Momen itu pun diunggah oleh salah satu akun Instagram.

Tidak hanya Ricis, terlihat Ryan pun begitu canggung saat menyentuh istrinya. Momen ini pun membuat gelak tawa tamu undangan dan membuat mereka gemas dengan pengantin baru ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ricis TR (@rycis2021)

Pada saat Teuku Ryan membuka penutup wajah Ria Ricis, terlihat dia begitu berhati-hati dan sedikit grogi. Sampai akhirnya dia melihat senyum manis istrinya. Ryan pun turut tersenyum sehingga membuat keduanya begitu menggemaskan.

(brl/lin)

(brl/lin)