Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali melanjutkan liburannya dengan mengunjungi Jepang. Sebelumnya, mereka menghabiskan liburan di Selandia Baru, Australia, Singapura hingga Korea Selatan.

Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram pribadinya, terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi beberapa tempat ikonik di Jepang. Tak hanya bersama Rafathar, ia mengajak orang-orang terdekatnya, salah satunya Baim Wong.

Sebelumnya, Raffi Ahmad memang pernah mengaku bahwa dirinya ingin liburan keliling dunia setelah puluhan tahun bekerja di industri hiburan. Kini tampaknya ia lebih sering aktif di YouTube. Sebagai kreator, Raffi Ahmad pun mengunggah berbagai kegiatan pribadinya yang tak jarang membuat heboh publik.

Hasil jerih payah membuat konten di YouTube ternyata membuahkan hasil. Rans Entertainment, nama channel YouTube Raffi Ahmad mendapatkan penghargaan dari Panasonic Gobel Awards 2019.

Namun, Raffi Ahmad berhalangan hadir karena sedang berada di Jepang. Melalui akun Instagram pribadinya @raffinagita1717, ia mengunggah ucapan terima kasih atas penghargaan Panasonic Global Awards (PGA) 2019 yang terbilang kategori baru yakni Kreator Konten Digital terfavorit.

"Alhamdulillah, makasii Rans Entertaintment udh menang kategori Kreator Konten Digital terfavorit di PGA!!seneng bgt Rans diapresiasi!!," tulis Raffi Ahmad di Instagramnya, Sabtu (7/12).

Raffi Ahmad juga berterima kasih kepada para fans, subscriber YouTube, tim dan semua pihak yang telah mendukungnya sebagai konten kreator. Raffi menyatakan akan membuat konten yang menghibur.

Loading...
2 dari 2 halaman

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Makasiiii Fans, Subscriber, Tim, dan semua orang yg udh support kami teruss!!! Kita bakal bikin konten yg menghibur kalian semua!!! ," tambah Raffi Ahmad.

Seperti yang diketahui, Panasonic Gobel Awards pada tahun 2019 meluncurkan kategori baru yakni Konten Kreator Digital Terfavorit. Penambahan kategori baru ini dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi bagi konten kreator yang berkecimpung di media digital.

Selain itu, Raffi Ahmad juga berhasil memenangkan kategori Presenter Kuis dan Game Show Terfavorit untuk program Indonesia Pintar. Ia mengalahkan Alya Rohali, Ananda Omesh, Andhika Pratama, dan Gracia Indri.

Kemenangan tersebut mendapatkan respons positif dari para pengikutnya di Instagram. Mereka merasa Raffi Ahmad beserta Rans Entertainment layak mendapatkan penghargaan tersebut.

"Selamat ya, kalian layak mendapatkannya," komentar akun @prokprokuhuy.

"Selamat utk keluarga Rans sukses terus..," tambah akun @choirunnisaali.

"Selamat ya u Rans..emnag paling oke," sahut akun @silvia_smi.