Brilio.net - Belakangan nama Bunda Corla kembali menjadi sorotan usai kepulangannya ke Indonesia. Selama di Indonesia, Bunda Corla bertemu dengan beberapa selebriti, mulai dari Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina. Bahkan Bunda Corla juga sempat melakukan ziarah ke makam Olga Syahputra.

Di antara deretan seleb tersebut, Bunda Corla dikenal dekat dengan Ivan Gunawan. Bahkan, Bunda Corla menganggap pria yang akrab disapa Igun tersebut seperti anaknya sendiri. Setelah dua minggu berada di Indonesia, Bunda Corla memutuskan untuk kembali ke Jerman.

Namun, sebelum bertolak kembali ke Eropa, dirinya sempat tampil dalam sebuah konten YouTube milik Maharani Kemala. Dalam video tersebut, Bunda Corla bersama Igun tampak sedang melakukan packing barang milik Bunda Corla. Di momen tersebut, Bunda Corla juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ivan yang telah membantunya selama ini.

Momen tersebut menjadi momen yang emosional hingga keduanya saling menitikan air mata. Tak hanya itu, Igun pun mengatakan bahwa dirinya ingin membantu merenovasi dan merapikan rumah Bunda Corla di Jerman.

"Jadi kalau emak dapat rumah, emak jangan beli apa-apa dulu. Yang penting bunda ada tempat tidur. Nanti kalau aku ke sana, nanti aku yg bikin cantik rumahnya. Jadi, kalau bunda kerja, kuncinya kasih aku. Nanti aku yang atur-atur rumahnya," tutur Ivan yang dikutip brilo.net dari YouTube maharani kemala pada Minggu (5/2).

 

ivan gunawan ungkap akan bantu renovasi rumah bunda corla di jerman © berbagai sumber

foto: YouTube/maharani kemala