Brilio.net - Setiap tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu. Tak sedikit yang mencurahkan rasa kasih sayang kepada sosok yang melahirkan sekaligus merawat hingga saat ini. Sosok ibu menjadi bagian penting dari setiap anaknya. Tak mengherankan apabila deretan seleb Tanah Air ini ingin mengucapkan terima kasih pada ibunya.

Sederet selebritis Tanah Air mengunggah foto ibunya. Dengan beragam panggilan dan sebutan, mereka mencurahkan rasa cinta untuk sosok yang melahirkannya ke dunia. Untaian kata manis dan menyentuh terlihat dari postingan selebritis tentang ucapan selamat Hari Ibu.

Tepat pada Minggu (22/12), para seleb mengunggah momen manis bersama sang ibu. Tak lupa mereka menuliskan untaian kalimat manis dan haru untuk wanita yang telah membesarkannya. Kebanyakan dari para seleb ini juga mengunggah kebersamaan dengan ibu.

Mereka tak lupa menuliskan pesan dan ucapan terima kasih untuk ibu atas segala jasanya. Untuk kamu yang penasaran dengan unggahan mereka, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (22/12).

1. Rachel Vennya.

Unggahan seleb cantik Hari Ibu Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

Bertepatan dengan Hari Ibu, selebgram Rachel Vennya juga mengunggah momen kebersamaan dengan ibundanya. Dalam keterangan ia pun mengaku bahwa ibunya adalah orang pertama yang selalu memarahinya jika dirinya menyakiti orang lain.

"Selamat hari Ibu, mommy
Orang pertama yg akan marahin gue kalo gue nyakitin orang lain, tp orang pertama juga yg belain gue kalo orang lain nyakitin gue.
You deserve the whole world mother," tulis Rachel.

2. Sarwendah.

Unggahan seleb cantik Hari Ibu Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Berbeda dengan Rachel, Sarwendah justru mengingat sang bunda yang selalu menyiapkan bekal untuknya. Hal tersebut tampak dalam keterangan Instagram Sarwendah.

"Madam yang selalu nyiapin bekal buatku pokoknya mao keluar rumah harus kenyang dulu dan bawa bekal dan skrg akupun bgtu, happy mothers day, Love you so much mom," tulis Sarwendah.

3. Cut Meyriska.

Unggahan seleb cantik Hari Ibu Instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Meski ucapan dari Cut Meyriska ini simpel dan singkat, namun foto yang ia bagikan sangat berkesan. Ia mengunggah momen dirinya dengan sang ibu ditemani oleh Roger Danuarta. Momen ini terlihat sangat manis.

"Happy Mother’s Day
We Love u Mem," tulis Cut Meyriska.

4. Nissya Ahmad.

Unggahan seleb cantik Hari Ibu Instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Bertepatan dengan Hari Ibu, Nissya juga mengunggah momen bersama sang ibu. Ia ditemani Syhanaz Shadiqah, bahkan mengadakan makan malam bersama.

"Last night dinner
Happy mother’s day mama," tulis Nissya dalam keterangannya.

5. Rossa.

Unggahan seleb cantik Hari Ibu Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

Di hari spesial ini Rossa juga mengunggah momen kebersamaan dengan sang ibu. Dalam kolom komentar, banyak warganet yang menyebut paras Rossa bak pinang di belah dua dengan ibundanya.

"Selamat hari Ibu untuk mama dan seluruh mama di Indonesia.

Dear Mama, terimakasih atas setiap doa yang mama panjatkan, setiap nasihat, setiap kata terpilih yang mama ucapkan. Semoga teteh selalu bs menjadi anak yang berbakti dan membanggakan.

Semoga Allah memanjangkan usia yang penuh berkah , kesehatan dan kebahagiaan untuk mama.aamiin ya Rabb,

Peluk dari aku buat mama kamu," tulis Rossa.

6. Intan Nuraini.

Unggahan seleb cantik Hari Ibu Instagram

foto: Instagram/@intan_nuraini23

Intan Nuraini juga mengucapkan Hari Ibu untuk semua ibu di dunia. Dalam keterangannya, Intan mengaku selalu menyelipkan nama ibu di setiap doanya.

"Selamat hari ibu mama2ku.. aku percaya aku jadi seperti ini sekarang karena mereka selalu menyelipkan namaku di dalam doa2nya..selamat berbahagia mama..smoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan berkahnya utk kalian berdua.. Selamat hari ibu juga utk semua mama di dunia!" tulis Intan.

7. Ayu Ting Ting.

Unggahan seleb cantik Hari Ibu Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Sama seperti seleb lain, Ayu Ting Ting juga tak lupa mengucapkan selamat Hari Ibu untuk ibundanya. Ia juga menuliskan keterangan menyentuh di postingannya.

"Selamat hari ibu smg selalu jd ibu yg paling trbaik y bu..... i love u bu segalanya," tulis Ayu.

8. Raisa Andriana.

Unggahan seleb cantik Hari Ibu Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

Unggahan Raisa ini juga tak kalah menyentuh. Ia mengunggah momen saat ibundanya mencium keningnya. Momen tersebut diambil saat dirinya akan menikah dengan Hamish Daud.

"I am a strong woman because a strong woman raised me. The more I learned about life, and about motherhood myself, the more I realized what an amazing mother she is. She gave us a sense of security like no other, in times where she’s probably scared herself. She is the most beautiful person inside and out, and I’m proud to call her Ibu. I love you forever. Selamat hari Ibu," tulis Raisa.

9. Audy Item.

Unggahan seleb cantik Hari Ibu Instagram

foto: Instagram/@audyitem

Istri dari Iko Uwais, Audy Item juga mengunggah momen bersama ibunya di Hari Ibu ini.

"happy mother's day mam @evi.r.a.azizz love you always," tulis Audy.

10. Tika Ramlan.

Unggahan seleb cantik Hari Ibu Instagram

foto: Instagram/@tika_ramlan

Tika Ramlan juga tak ingin ketinggalan momen, ia juga membagikan foto bersama sang ibu di akun Instagram miliknya. Dalam keterangan ia juga menceritakan betapa pengorbanan sang ibu tanpa balas jasa.

"Dimana ada kerasnya perjuangan Ibu di dalam sebuah rumah
maka disitu akan hadir cahaya surga yang menemani Ibu yang tak kalah indahnya.
Jika hari ini engkau menangis karena repotnya mengasuh anak....,
maka akan ada hari dimana engkau akan tersenyum melihat anak anakmu tumbuh dewasa dan bahagia..
.
Dulu suka bingung dan kesel kenapa sih disuruh suruh les bahasa, les musik, les pelajar pelajaran..
Tapi sekarang sadar semua itu buat bekal hidup saya..
Ternyata dr sana lah hasil nya yg bisa saya nikmati sekarang.
Tapi 1 yang paling hebat yang bikin saya bisa sampai sekarang ini..
DOA Nya.. DOA IBU.. raja dr segala doa..
Karena setiap doa yg dipanjatkan di malam hari dlm diam diamnya..itulah doa yang langsung melesat ke atas langit tanpa penghalang.
.
Bahagiakan istrimu, bahagiakan ibu mu..
Istrimu juga adalah ibu dari anak anak mu
Jika seorang ibu bahagia maka dia akan lebih ikhlas dan bahagia dlm menjalani tugasnya dan apa yg dilakukannya akan mendapatkan keberkahan dan manfaat unk anak anak dan keluarga nya..
.
Selamat hari ibu unk para ibu diluar sana..
Tidak hanya untuk satu hari, tapi setiap hari dan selamanya," tulis Tika.