Brilio.net - Setelah penantian selama 9 bulan lamanya, akhirnya istri Young Lex melahirkan putri pertama. Yap, Eriska Nakesya resmi menyandang status sebagai ibu untuk putrinya yang bernama Zaenab Alexander. Young Lex dan Eriska kini telah resmi menjadi orang tua.

Eriska diketahui melahirkan putri pertama tepat di Hari Ibu, 22 Desember 2019. Kabar bahagia tersebut diunggah melalui media sosial @young_lex18. Young Lex menyebut jika kelahiran putrinya ini lebih awal dari hari perkiraan lahir (HPL) dari dokter.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Perkiraan dokter tanggal 4 januari 2020 makanya kemarin tanggal 21 gue udah rencanain itu job terakhir luar kota gue mendekati lahiran, tapi mau kaya gimana rencana prediksi tetep kalah juga sama Jalannya Tuhan gue dapet kabar @eriskanakesya udah pembukaan 2 pas lagi mau nentuin songlist manggung di makassar, Akhirnya gue ga bisa hadir dan temenin istri gue proses persalinan sedih banget :( tapi dia Hebat banget @eriskanakesya bisa lewatin prosesnya !! Gue cuma bisa support dari video call! 22 desember 2019 Zaenab Alexander lahir! Tepat di hari ibu Hari di mana sang ibu juga berjuang menjadi ibu , di mana ibu kandung ku yang menemani proses persalinannya karena istri gue ibu kandungya udah meninggal , memang hari ibu tahun ini bener2 terasa sekali di hidup gue ada 2 orang ibu yang berjuang :) maafin babe ya “z” ga bisa gendong sama nemenin “z” waktu mau brojol, di moment itu babe ga ada tapi di daily life z nanti pasti babe akan setia menemani, biar km cepet gede kita push rank apex bareng! Udah cukup caption hari ini maaf ya jadi curcol panjang - SELAMAT HARI IBU #mothersday #ZaenabAlexanderDay

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raja Terakhir (@young_lex18) pada

Penyanyi bernama asli, Samuel Alexander ini pun menceritakan jika dirinya tak bisa menemani sang istri melahirkan. Ia pun hanya bisa menemani sang istri melalui video call lantaran dia berada di Makassar.

"Perkiraan dokter tanggal 4 januari 2020 makanya kemarin tanggal 21 gue udah rencanain itu job terakhir luar kota gue mendekati lahiran, tapi mau kaya gimana rencana prediksi tetep kalah juga sama Jalannya Tuhan gue dapet kabar @eriskanakesya udah pembukaan 2 pas lagi mau nentuin songlist manggung di makassar, Akhirnya gue ga bisa hadir dan temenin istri gue proses persalinan sedih banget :( tapi dia Hebat banget @eriskanakesya bisa lewatin prosesnya !! Gue cuma bisa support dari video call! 22 desember 2019 Zaenab Alexander lahir!" ungkap Young Lex.

Melalui postingan tersebut, Young Lex ternyata sudah memberi nama putrinya. Ia memberi nama Zaenab Alexander dan dipanggil baby Z. "Tepat di hari ibu Hari di mana sang ibu juga berjuang menjadi ibu , di mana ibu kandung ku yang menemani proses persalinannya karena istri gue ibu kandungya udah meninggal , memang hari ibu tahun ini bener2 terasa sekali di hidup gue ada 2 orang ibu yang berjuang :) maafin babe ya “z” ga bisa gendong sama nemenin “z” waktu mau brojol, di moment itu babe ga ada tapi di daily life z nanti pasti babe akan setia menemani, biar km cepet gede kita push rank apex bareng! Udah cukup caption hari ini maaf ya jadi curcol panjang - SELAMAT HARI IBU
#mothersday #ZaenabAlexanderDay," timpal Young Lex.

Seperti diketahui sebelumnya, kabar hamilnya istri Young Lex sempat menghebohkan dunia maya. Young Lex menjadi buah bibir warganet usai secara terang-terangan mengakui jika sang istri Eriska Nakesya telah hamil di luar nikah.

Sebelumnya, publik sempat dibuat penasaran dengan pernikahan Young Lex dan Eriska yang tak terdengar kabarnya. Terlebih kala Young Lex membagikan foto acara 7 bulanan sang istri yang tentu saja mengagetkan banyak pihak.

Sempat bungkam, kini akhirnya Young Lex angkat bicara. Kala itu, sang istri dalam keadaan hamil satu bulan. Ia mengakui jika dirinya dulu memang bandel sampai menghamili kekasihnya. Meski begitu, Young Lex tak ingin lepas dari tanggung jawab.

Pengakuan tersebut ia ungkapkan melalui kanal YouTubenya Young Lex dengan judul HAMIL DI LUAR NIKAH? Klarifikasi 7 bulanan?