Brilio.net - Dunia sinetron yang menceritakan percintaan anak muda memang begitu digemari masyarakat dari dulu hingga sekarang. Namun dari banyaknya tayangan sinetron untuk untuk orang dewasa, banyak juga tayangan khusus anak-anak yang turut menghiasi layar kaca. Mulai dari program acara kompetisi bernyanyi, sinetron berbau komedi, hingga acara masak-memasak yang dilakukan oleh anak-anak. Salah satunya, acara Koki Cilik yang tayang tahun 2008 silam di stasiun televisi nasional.

Ya tayangan ini mungkin menjadi acara yang selalu dinanti-nanti anak-anak generasi 90 kala itu. Seperti namanya, acara ini dibawakan oleh host anak-anak. Acara ini tergolong kreatif dan mendidik sebab, yang memasak sekaligus memberikan resep adalah anak-anak.

Saat awal tayang memang acara ini didampingi oleh host orang dewasa. Namun di pertengahan 2009, para koki cilik akhirnya menjadi pembawa acara dan juga sekaligus juru masaknya. Namun sayangnya acara Koki Cilik hanya tayang hingga tahun 2012 saja.

Lama berlalu, seperti apa transformasi para mantan hostnya ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (22/12), kabar terbaru enam mantan host Koki Cilik.

1. Prilly Latuconsina.

Ingat acara Koki Cilik? Instagram/@prillylatuconsina96  @ainuinu2435

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Siapa yang tak kenal artis imut ini? Prilly Latuconsina terkenal membintangi banyak sinetron di beberapa stasiun televisi. Nggak hanya itu, ia juga kerap bermain dalam beberapa judul film bergenre horor.

Kemampuannya dalam seni peran memang tak diragukan lagi. Namun tak banyak yang tahu jika Prilly mengawali kariernya dari menjadi acara Koki Cilik. Ya saat itu Prilly yang berusia 12 tahun menjadi salah satu host di acara tersebut.

Kini Prilly telah bertransformasi menjadi wanita dewasa. Meski sudah lama berlalu, mantan kekasih Maxime Bouttier ini tak lantas meninggalkan dunia kuliner. Bahkan saat ini Prilly telah memiliki beberapa bisnis di bidang kuliner, seperti kue dan makanan berat.

2. Randy Martin.

Ingat acara Koki Cilik? Instagram/@prillylatuconsina96  @ainuinu2435

foto: Instagram/@randymartinnn

Mungkin sebagian orang nggak begitu menyadari jika Randy Martin juga pernah menjadi salah satu host di Koki Cilik. Ia mulai bergabung di program acara itu sekitar tahun 2009.

Randy pun saat itu dipasangkan dengan Prilly sebagai rekan hostnya. Setelah program berakhir, Randy masih meneruskan terjun di dunia hiburan Tanah Air.

Ia juga sering membintangi beberapa sinetron dilayar kaca. Nggak hanya itu Randy dan Prilly beberapa kali terlibat kembali dalam FTV yang sama. Nggak heran kalau mereka juga terlihat dekat.

3. Marsha Risdasari.

Ingat acara Koki Cilik? Instagram/@prillylatuconsina96  @ainuinu2435

foto: Instagram/@marshariss

Marsha Risdasari memang sudah tak asing dan mulai melambung lewat karakter Dedeh di sinetron Dunia Terbalik. Jauh dari sebelum ia mulai muncul dalam sinetron Dunia Terbalik, Marsha sebenarnya telah memulai kariernya lewat program acara Koki Cilik. Ia juga sempat menghilang lantaran sibuk dengan sekolah. Namun, akhirnya kini ia kembali lagi dengan projek terbarunya.

4. Rachquel Nesia.

Ingat acara Koki Cilik? Instagram/@prillylatuconsina96  @ainuinu2435

foto: Instagram/@rachquelnes

Para penggemar FTV pasti nggak asing dengan Rachquel Nesia dong ya? Sosoknya wara-wiri diberbagai judul FTV. Rachquel mengawali kariernya sebagai presenter acara Koki Cilik pada tahun 2009-2010.

Sempat hilang dari layar kaca, cewek kelahiran 1999 tersebut muncul kembali dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Puluhan FTV telah ia perankan dan sering bikin para penonton baper.

5. Hanggini Purinda Retto.

Ingat acara Koki Cilik? Instagram/@prillylatuconsina96  @ainuinu2435

foto: Instagram/@hanggini

Hanggini Purinda Retto juga mengawali kariernya sebagai pembawa acara di Koki Cilik. Gadis 20 tahun ini juga masih aktif bermain di beberapa judul sinetron dan FTV. Bahkan ia juga terjun di bidang tarik suara.

Cewek yang akrap disapa Hanggini ini sukses berkarier sebagai penyanyi yang mampu membawakan lagu-lagu dengan suaranya yang merdu. Saat ini ia juga eksis sebagai YouTuber, dengan kerap mengunggah dengan meng-cover lagu-lagu hits.

6. Ardhia Pramesti Regita Larasati.

Ingat acara Koki Cilik? Instagram/@prillylatuconsina96  @ainuinu2435

foto: Instagram/@larasardhia

Pemilik nama lengkap Ardhia Pramesti Regita Larasati bergabung menjadi host pada tahun 2010. Saat itu cewek yang lebih akrap disapa Laras ini juga berkesempatan untuk liputan ke Korea Selatan.

Namun setelah selesai dengan proyek di acara tersebut, ia tak lagi tampil di TV. Diketahui ia fokus dengan pendidikannya. Laras aktif dalam kegiatan kampus dan kegiatan sosial. Dalam unggahan di Instagram, Laras ternyata baru saja lulus dari jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Queensland, Australia.