Brilio.net - Jalinan asmara Boy William dan Karen Vandela yang sudah berlangsung lama akan segera berakhir di pelaminan. Beberapa waktu lalu, Boy membagikan potret bahagianya saat menggelar pesta pertunangan bersama sang pujaan hati. Melalui akun Instagramnya juga, Boy membagikan deretan potret prewedding-nya bersama Karen.

Bertahun-tahun menjalin asmara, kisah cinta Boy dan Karen memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Sebagai kekasih seleb, sosok Karen tentu mengundang rasa penasaran. Karen merupakan putri pasangan Hartono Husea dan Margaret Vivi. Kedua orangtuanya merupakan pemilik Sun Motor, perusahaan distributor beberapa merek kendaraan dan sederet hotel mewah di Jakarta.

Siap melangkah ke jenjang pernikahan, Boy William ternyata sudah memiliki hubungan yang dekat dengan keluarga sang kekasih. Bak anak kandung, mantan VJ MTV ini juga akrab abis dengan sang calon ibu mertua. Margaret Vivi bahkan kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama sang calon mantu di akun Instagramnya.

Baru-baru ini Boy William menghadirkan calon ibu mertuanya tersebut dalam YouTube channelnya. Dalam salah satu episode Nebeng Boy, Vivi mengungkapkan jika dirinya tak ingin memiliki menantu seorang seleb. Pandangannya pun berubah setelah melihat sikap baik Boy William.

"Tapi, sampai saat ini lihat Boy William, dia termasuk yang baik," ungkap Margaret Vivi seperti dikutip brilio,net dari channel YouTube Boy William, Sabtu (21/12).

Nah, penasaran kan, seperti apa sih kedekatan Boy William dan sang calon ibu mertua? Yuk intip 10 potretnya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @margaretvivi, Minggu (22/12). Bukti mantu idaman banget deh!

1. Saking dekatnya, Boy William sudah menganggap Margaret Vivi bak ibu kandung.

2. Momen perayaan ulang tahun Vivi yang dapat kejutan dari Karen dan Boy William.

3. Boy kerap mendampingi sang kekasih dan calon ibu mertuanya dalam berbagai acara lho.

4. Nggak cuma dekat dengan Margaret Vivi, Boy juga sudah akrab dengan calon ayah mertua dan calon adik iparnya.

5. Meski belum resmi jadi anggota keluarga, namun Boy sudah lengket bareng deh sama keluarga sang kekasih.

2 dari 2 halaman

6. Boy juga nggak melewatkan hadir dalam berbagai acara penting di keluarga sang kekasih. Kurang idaman apa coba Boy jadi mantu nih?

7. Boy William juga turut mengajak Karen dan Margaret Vivi saat dirinya berkesempatan mengajak Presiden Jokowi jadi bintang tamu di Nebeng Boy.

8. Boy juga kerap liburan bareng bersama keluarga sang kekasih nih. Kompak banget!

9. Foto ini jadi bukti kalau Boy dan Karen sudah dekat banget dengan calon ibu mertua.


10. Begini potret akrab Boy bareng orangtua Karen. Nggak salah deh, kalau Boy jadi mantu idaman.