Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Boy William? Bakatnya memandu acara sukses membuat kariernya melejit di dunia hiburan. Sederet acara selalu hits dipandunya. Tak sekadar memandu acara, Boy William mulai mengepakkan sayapnya di dunia bisnis hingga berakting. Baru-baru ini ia pun aktif di kanal YouTubenya.

Bukan hanya kariernya yang menyita perhatian publik, kisah asmara pria berusia 27 tahun ini ikut menjadi perbincangan hangat. Boy William memiliki kekasih cantik bernama Karen Vendela. Potret kemesraan mereka kerap dibagikan melalui akun Instagram masing-masing.

Kebahagiaan keduanya semakin sempurna saat Boy William melamar Karen Vandela. Melalui akun Instagramnya, Boy William mengunggah momen lamaran romantis dirinya dan Karen. Dalam unggahan tersebut, Boy William duduk bersama Karen Vendela yang menunjukkan cincin lamaran yang indah. Boy juga menuliskan caption atau keterangan yang romantis di postingannya.

"She said Yes! One fine day in the middle of nowhere, i got down on my knees. Thank you for choosing me. Nothing in this world is perfect but to me, you are. Let's make more dumb memories together. Let's keep pretending we're Jay and Beyonce. Let's be Kid's forever and never grow up. Trust me and hold my hand, i got you. You are loved. From, Boy," tulis Boy William seperti dikutip brilio.net, Kamis (11/7).

Lamaran romantis Boy William inipun diterima sang kekasih. Menurut Karen tak ada alasan dirinya untuk menolak lamaran dari Boy William.

"DearBoy, Of course i’ll say Yes. Thanks for taking me around the world. Making me see the world differently. Traveling to random places, holding my hand every step of the way. Now you have to deal with everything good and bad about me. Hehe Love, Karen," tulis Karen dalam unggahannya.

Seperti diketahui, Boy William dan Karen Vendela memang telah lama menjalin hubungan asmara. Sebelum berpacaran dengan Karen, Boy William memang beberapa kali digosipkan dekat dengan sederet nama selebriti cantik Tanah Air.

Namun demikian, sejak awal berpacaran dengan Karen Vendela, Boy William sudah menunjukkan keseriusannya. Menurut Boy, Karen merupakan sosok tepat yang dapat membuat dirinya menjadi orang yang lebih baik.

Usai dilamar Boy William, Karen Vendela lantas menjadi sorotan. Seperti apa sih sosok Karen Vendela, kekasih Boy William ini? Yuk, langsung saja simak lima fakta menarik tentang Karen Vendela yang berhasil dirangkum brilio.net, Kamis (11/7).

1. Putri dari salah satu konglomerat Indonesia, Hartono Hosea.

Fakta calon istri Boy William  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

Tak banyak yang tahu kalau sosok manis ini rupanya putri dari salah satu konglomerat Indonesia, yakni Hartono Hosea. Karen yang bernama lengkap Karen Vendela Hosea merupakan putri pertama dari Hartono Hosea, seorang pengusaha dan fotografer ternama di Indonesia. Buat kamu yang belum tahu, Hartono Hosea merupakan Presiden Direktur dari Sun Motor Grup, dan memiliki jaringan bisnis perhotelan yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia.

2. Ibunda Karen Vendela, Margaret Vivi, adalah seorang pengusaha di bidang kecantikan.

Fakta calon istri Boy William  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

Tak hanya sang ayah, ibunda dari Karen, Margaret Vivi juga merupakan seorang pengusaha di bidang kecantikan yang juga pemilik Jean Yip.

3. Karen juga menempuh pendidikan hingga jenjang S2 di Amerika Serikat.

Fakta calon istri Boy William  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

Diketahui, Karen telah menempuh pendidikan di Fashion Institute of Design & Merchandising di California, Amerika Serikat. Bahkan acara wisudanya dihadiri oleh sang kekasih tercinta, Boy William. Saat itu mereka sekaligus berlibur dan merayakan ulang tahun Karen.

4. Kekasih Boy William ini jago melukis dan mahir dalam bidang desain grafis.

Fakta calon istri Boy William  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

Tak hanya cantik, kaya dan pintar, Karen Vandela juga jago melukis dan pintar desain grafis. Karya-karyanya bisa dilihat melalui Instagramnya @kvartdesign. Ia pun menamai akun Instagram tersebut dari singkatan namanya, KV Art & Design.

5. Pertemuan Karen Vendela dan Boy William berawal dari mak comblang.

Fakta calon istri Boy William  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

Ada cerita menarik di balik kisah asmara Boy William dan Karen Vendela. Rupanya, semula tidak ada niat sedikit pun dalam benak Boy untuk mendekati Karen. Kala itu Boy William justru menjadi perantara alias mak comblang temannya yang ingin berkenalan dengan Karen. Namun malah Boy yang akhirnya terlena pada perempuan 22 tahun tersebut.