Brilio.net - Boy William tak lama lagi akan melepas masa lajang bersama kekasihnya, Karen Vendela. Keduanya telah melangsungkan pertunangan beberapa waktu lalu. Rencananya, Boy William akan menikahi putri konglomerat Hartono Hosea itu di Jakarta. Namun, ia masih belum membeberkan tanggal pernikahannya.

Kepada wartawan, Boy William juga sempat membocorkan konsep pernikahannya. Ia dan sang kekasih akan mengusung pesta pernikahan dengan tema Twilight seperti yang ada di luar negeri.

Konsep pernikahan ala film Twilight pun sudah menjadi impian Boy William dan Karen Vendela sejak lama karena keduanya sama-sama berkuliah di luar negeri. Namun, pasangan ini rencananya hanya mengundang pihak keluarga dan orang-orang terdekat lainnya.

Ingin menggelar pernikahan bak film Twilight, tentu butuh bujet yang tak sedikit. Namun hal ini bukan hal mustahil bagi Boy William. Pasalnya, ia selama ini memiliki sederet profesi yang membuatnya bisa mendapatkan banyak penghasilan.

Lalu, apa sajakah deretan profesi yang bisa membuat Boy William menghasilkan banyak uang? Yuk ikuti selengkapnya berikut ini, brilio.net lansir dari liputan6.com, Jumat (13/12), beberapa sumber kekayaan Boy William.

Loading...

1. Sebagai presenter.

sumber kekayaan boy william Instagram-foto: Bintang.com/Galih W. Satria

Profesi sebagai presenter sudah lama ditekuni oleh Boy William. Bahkan, beberapa waktu lalu ia sempat membawakan acara televisinya sendiri.

Awal mula karier Boy William di dunia presenter bermula dari kompetisi pemilihan VJ yang akhirnya ia menangkan. Dari situlah jalan Boy William menjadi presenter di televisi terbuka lebar.

2. Penyanyi.

sumber kekayaan boy william Instagram-foto: Fimela.com/Adrian Putra

Selain menjadi presenter, Boy William juga pandai bernyanyi rap. Bahkan, ia sudah merilis lebih dari satu lagu.

Lagu-lagu yang pernah dirilis oleh Boy William antara lain adalah "Sunshine Becomes You" dan "Flyin' Money".

3. Aktor.

sumber kekayaan boy william Instagram-foto: Fimela.com/Adrian Putra

Boy William juga menjajal dunia akting untuk menambah penghasilannya. Sejumlah film, sinetron, dan FTV pun sempat ia mainkan.

Salah satu film yang dibintangi oleh Boy William adalah Laundry Show. Di situ, ia tampil bersama Gading Marten dan Gisella Anastasia.

4. YouTuber.

sumber kekayaan boy william Instagram-foto: Instagram @boywilliam17

Salah satu kegiatan yang tampak sering dilakukan oleh Boy William adalah membuat vlog di Youtube. Ia pun menggandeng sejumlah figur publik untuk menjadi tamu di program videonya, #NebengBoy.

Hingga kini, Boy William telah memiliki 1,69 juta subscriber. Beberapa videonya juga telah mencapai angka jutaan kali ditonton.

5. Jadi bintang iklan.

sumber kekayaan boy william Instagram-foto: Instagram/@boywilliam17

Sumber pendapatan Boy William yang lain adalah dengan menjadi bintang iklan beberapa produk. Boy William sempat terlihat membintangi iklan produk minuman, makanan ringan, hingga alas kaki.

6. Bisnis kuliner.

sumber kekayaan boy william Instagram-foto: Instagram/@boywilliam17

Boy William juga memiliki bisnis kuliner Dapur Boy yang terletak di Yogyakarta. Boy rajin datang ke Kota Gudeg sebulan sekali untuk memantau bisnisnya ini.

Selain itu ia juga punya bisnis tempat kuliner bernama MotoMoto Resto and Museum yang terletak di Tangerang, Banten. Bisnisnya ini sengaja ditujukan bagi anak-anak muda yang gemar berburu tempat nongkrong.

7. Endorsement.

sumber kekayaan boy william Instagram-foto: Instagram/@boywilliam17

Setelah namanya semakin besar, Boy William pun menerima berbagai tawaran untuk endorsement beberapa produk. Boy William pun terlihat mempromosikan beberapa produk endorsement melalui akun Instagram @boywilliam17.