Brilio.net - Kehidupan selebriti maupun influencer memang tak jauh dari sorotan publik. Rasanya setiap aspek kehidupan para tokoh terkenal selalu dikulik oleh warganet, mulai dari perjalanan karier, pencapaian, hingga kehidupan pribadi pun selalu menjadi topik yang laris dibahas masyarakat. Terlebih bagi para penggemar, tentu selalu menantikan kabar terbaru idolanya.

Begitu pula yang dialami oleh Inara Rusli, mantan istri Virgoun ini pun selalu menarik perhatian publik. Baru-baru ini, Inara Rusli sempat mengunggah potret dirinya dengan wajah bare face di sebuah mobil. Parasnya pun begitu cantik nan memesona. Tak hanya mendapat pujian, Inara Rusli justru menuai banyak kritikan dari warganet.

begini tanggapan Inara Rusli usai dituding tak kenakan hijab © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@mommy_starla

Bagaimana tidak? Inara Rusli mengunggah foto selfie yang diduga warganet tidak mengenakan hijab. Potretnya pun viral di jagat maya yang mengundang komentar warganet. Meski begitu, Inara merasa tidak memperlihatkan auratnya dalam foto yang diunggahnya itu.

 

Ya, sebagai publik figur yang dikenal kerap mengenakan hijab syar'i ini memang kerap menuai banyak komentar di setiap penampilannya. Tak heran jika beberapa penampilannya pun menjadi sorotan publik, tak terkecuali foto selfie-nya tersebut yang viral di media sosial.