Brilio.net - Selama menghadapi pandemi, tentunya banyak orang mulai kehilangan rutinitasnya. Mulai dari bekerja, bersekolah, traveling dan masih banyak lagi lainnya. Hal ini dirasakan oleh penyanyi sekaligus aktris cantik Gisella Anastasia. Saking rindunya dengan suasana luar saat traveling, ia mengunggah potret ketika liburan bersama sang buah hati.

"Bukan ga bersyukur sm rutinitas yg ada skrg yg dipercayakan ke aku, tp beneran cuman lg rindu, kangen, kepikiran parah sama liburan terakhir kmrn di @alilaseminyak sm Gempi," tulisnya.

tato Gisella Anastasia bikin salah fokus © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Menariknya unggahan Gisella membuat warganet salah fokus pada tato yang terlihat di bagian samping tubuhnya. Jika diperhatikan tato tersebut memang tidak terlihat secara utuh, gambarnya saja hanya terlihat sedikit dari balik baju yang ia kenakan.

Loading...

Meski tidak begitu jelas gambar tato tersebut, sebagian warganet menyukainya. Namun ada pula yang iseng mengatakan tato tersebut mirip ekor ikan cupang, dan berbagai spekulasi lainnya mengenai tato berwarna merah hati tersebut.

"Itu tattoo nya kaya ekor ikan cupang," tanya @louisianaodilia.

"tattoo nya gemes ya" ujar @aramzybimop.

"Apakah itu sejenis tatto? Gagal fokus ," kata @taufiqurydho.

"Salfok ditato ga tuh," tulis @alexandroel_.

"Nampak tuh bekas kerokan nya kak ," tanya @arfhdytx, iseng.

"ngeriii jg ya tatonya," ujar @ocha_lidya87.

"Tatto nya kerens," kata @n1tz_nitz.

"Tatto mawar nya," kata @dicky_ramaezky.