Brilio.net - Mawar de Jongh terus menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air. Setelah sukses bermain di beberapa film layar lebar, Mawar de Jongh juga mencoba peruntungan di dunia musik.

Memiliki suara yang indah, terbukti perempuan 21 tahun itu sudah memiliki empat single andalannya yakni Heartbeat, Egoku, sayang-sayangnya dan Ruang Rindu. Kini, pemaran Ayu di film TTM2 itu berencana untuk menggelar konser virtual.

Konser bertema Ruang Rindu itu dipersembahkan untuk para penggemar yang merindukan setiap karyanya. Virtual Concert: Ruang Rindu Mawar de Jongh rencananya akan digelar pada 7 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB di LOKET Live Streaming.

Mawar mengatakan sangat senang karena label dan manajemen yang menaunginya yaitu Trinity Optima Production dan Stream Entertaiment memberi kepercayaan untuk untuk dirinya membuat sebuah konser yang dipersembahkan untuk para penggemarnya.

"Perasaannya pasti senang banget, apalagi aku baru di industri musik ini, sedangkan aku sudah dipercayakan untuk melakukan virtual concert ini. Dari tim label dan manajemen supprot penuh, jadi punya kebanggaan tersendiri," ucap Mawar dalam siaran pers yang brilio.net terima, Sabtu (25/7).

Loading...

Di konser ini, Mawar akan tampil membawakan 8 lagu dengan format live band dalam set sederhana namun intimate. Salah satunya, sebuah lagu Korea yang mempunyai arti sendiri untuk Mawar sejak dirinya SMP. Sehingga, fans akan merasa sangat dekat dengan Mawar.

“Pastinya karena sekarang lagi social distancing, semoga terhibur dengan adanya konser virtual ini dan makin semangat stay di rumahnya,” pesannya.

Rencananya Mawar juga akan ada kegiatan ngobrol langsung dengan fans, bagi-bagi giveaway, dan diberi kesempatan curhat melalui virtual meet & greet menggunakan aplikasi Zoom Meeting yang akan dilaksanakan sebelum konser, yaitu pukul 16.00 WIB di hari yang sama. Kegiatan virtual meet & greet ini terbatas untuk penggemar yang sudah membeli tiket konser dengan paket meet & greet.

Tiket Konser Virtual Concert: Ruang Rindu dijual dalam 3 kategori, yaitu presale Rp 65.000, Reguler Rp 120.000, dan Paket Meet & Greet Rp 385.000. Tiket bisa dibeli di Loket.con dan GoTix.