Brilio.net - Seperti diketahui, artis Mawar Eva de Jongh kembali dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Bryan Domani. Dugaan itu muncul setelah keduanya sama-sama mengunggah Instagram story yang cukup manis. Dalam akun Instagram masing-masing, mereka mengunggah foto berduaan dengan caption yang sama yakni 'Heyo'.

foto: Instagram/@mawar_eva & Instagram/@bryandomani_bd_

Potret bernuansa hitam putih itu pun kini sukses menjadi perbincangan hangat warganet Seperti diketahui, Mawar de Jongh dan Bryan Domani sempat beradu akting dalam film populer Bumi Manusia. Kemudian, mereka kembali dipasangkan sebagai kekasih di film SIN.

Sebelumnya, mereka diketahui mengalami cinta lokasi alias cinlok ketika membintangi Sin. Tapi pada akhir Februari 2020, Mawar de Jongh mengatakan kalau hubungannya dengan Bryan Domani cuma sebatas teman.

Namun, Bryan Domani dan Mawar De Jongh mengaku merasa klik.

"Kami bertemu hampir setiap hari di lokasi syuting. Saya enggak canggung lagi dengan Bryan Domani. Saya enggak bisa bilang kalau akting kami akan bikin baper (terbawa perasaan) karena efek film kan beda-beda untuk setiap orang," dikutip brilio.net dari liputan6.com.

Nah kali ini brilio.net telah merangkum beberapa potret kedekatan Mawar dan Bryan yang dikabarkan pacaran dari berbagai sumber, Senin (16/3).

1. Seperti diketahui, dalam film SIN, keduanya berakting sebagai sepasang kekasih.

foto: Instagram/@mawar_eva

2. Jarang membagikan potret bersama di Instagram masing-masing, Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh akhirnya membagikan momen bersama yang mendapat sambutan positif dari warganet.

foto: Instagram/@mawar_eva

3. Meski belum terang-terang mengaku pacaran, banyak warganet yang mendoakan agar mereka berjodoh.

foto: Instagram/@bryanmawar_ofc

4. Tak hanya saat syuting atau pemotretan, kekompakan mereka di beberapa momen tertentu membuat warganet banyak yang baper.

foto: Instagram/@bryanmawar_ofc

2 dari 2 halaman


5. Momen saat pemotretan kali ini membuktikan bahwa Mawar dan Bryan telah memiliki chemistry yang kuat.

foto: Instagram/@bryanmawar_ofc

6. Di sebuah talkshow, tatapan mata Bryan kepada Eva ini juga menarik perhatian warganet.

foto: Instagram/@bryanmawar_ofc

7. Meski belum memberi tahu secara pasti tentang hubungan mereka. Banyak akun fanbase yang telah mengumpulkan momen-momen manis pasangan ini.

foto: Instagram/@bryanmawar_ofc

8. Bahkan, keduanya juga sempat nge-date bareng sahabatnya loh. Wah kayaknya mulai go publikc nih~

foto: Instagram/@bryanmawar_ofc