Brilio.net - Setelah sukses dengan film Teman Tapi Menikah yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, kini rumah produksi Falcon Picture kembali merilis sekuel film Teman Tapi Menikah 2 yang akan tayang pada 27 Februari 2020.

Film yang diangkat dari novel best seller berjudul Teman Tapi Menikah karya Ayudia Bing Slamaet dan Ditto Percussion bercerita tentang perjalanan cinta keduanya. Namun di film kedua ini memang cukup berbeda, selain jalan ceritanya, pemeran Ayu diganti dengan Mawar De Jongh.

Pergantian pemeran Ayu tersebut tentu saja cukup mengejutkan banyak fans. Mengingat di cuplikan trailer-nya, semua adegan yang melibatkan Vanesha Prescilla digantikan oleh wajah Mawar.

Adipati TTM2 © 2020 brilio.net

Loading...

Adipati TTM2-© 2020 brilio.net/Syifa

Kendati demikian, sebagai pemeran utama, Adipati mengaku tak ingin mengambil pusing. Karena ia melihat bahwa cerita dari Teman Tapi Menikah 1 dan 2 cukup berbeda.

"Semua punya porsinya masing-masing, udah takdirnya seperti ini juga. Misal Vanesha main di film pertama bagian Ayu waktu SMP, SMA, kuliah gitu. Di situ kan emang fun banget nuansanya," ujar Adipati Dolken media di Jakarta.

Lebih lanjut, Adipati mengatakan untuk sekuel film ini memang lebih menceritakan tentang kehidupan Ayudia dan Dito setelah menikah dan punya anak.

"Hidup berlanjut dan ternyata kebutuhan film kedua ini dikasihnya ke Mawar karena di sini lebih deep, banyak konflik. Menurutku selama Mawar bisa dan takdirnya buat dia ya nggak bisa disama-samain juga," lanjutnya.

Meski begitu, tak sedikit yang penasaran soal opini pribadi Adipati Dolken tentang siapa yang berhasil memerankan sosok Ayu dengan baik. Apalagi sebelumnya ia dikabarkan terlibat hubungan asmara meskipun akhirnya harus kandas dengan Vanesha Prescilla.

"Vanesha cocok buat jadi Ayu waktu SMA. Mawar cocoknya pas Ayu udah punya anak dan waktu hamil. Jadi nggak bisa dibandingkan," tandasnya.