Brilio.net - Sejumlah artis ternyata juga terjun ke dunia bisnis di tengah kesibukannya menjalani rutinitas di dunia hiburan. Adapun salah satu lini usaha yang banyak dijalani oleh para seleb ini ialah kuliner.

Selain restoran, tak sedikit di antara mereka yang ternyata memilih mendirikan coffee shop. Usaha tersebut dipilih tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya, seperti yang kita tahu, kini pamor kopi tengah populer di kalangan masyarakat.

Minuman yang satu ini bahkan telah menjadi sebuah lifestyle tersendiri, terutama bagi kaum urban. Kini, keberadaannya pun tak lagi identik dengan minuman bapak-bapak yang biasa dinikmati di warung-warung pinggir jalan.

Nah, lalu siapa saja ya artis cantik yang menggeluti bisnis coffee shop ini? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet di antaranya, Minggu (26/7).


1. Natasha Rizky.

coffee shop artis cantik Instagram

foto: Instagram/@mineral.cafe

Di luar kesibukannya menjadi artis, istri Desta ini juga menjalankan bisnis kuliner berupa coffee shop. Kedai kopi yang dinamainya Mineral Cafe tersebut terletak di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan.


2. Gisella Anastasia.

coffee shop artis cantik Instagram

foto: Instagram/@gisel_la

Bersama dengan beberapa rekannya dan sang kekasih, mantan istri Gading Marten ini membuka sebuah kedai kopi bernama 1111.coffee. Tak cuma menawarkan aneka minuman dengan bahan dasar kopi, kafe milik ibunda Gempi ini juga menyediakan beragam pastry dan dessert seperti, croissant dan pannacotta.


3. Ayudia Bing Slamet.

coffee shop artis cantik Instagram

foto: Instagram/@ayudiac

Bersama suaminya, artis cantik Ayudia Bing Slamet juga membuka usaha kopi. Dengan mengusung nama Stuja Coffee, kafe miliknya tersebut memiliki konsep eco-friendly. Oleh karenanya, dalam melayani orderan customer mereka tidak menggunakan wadah plastik sekali pakai.


4. Raline Shah.

coffee shop artis cantik Instagram

foto: Instagram/@kisaku.co

Di sela-sela kesibukannya menjadi aktris, finalis Puteri Indonesia 2008 ini rupanya juga menggeluti dunia bisnis. Diketahui, Raline memiliki kedai kopi bernama Kisaku. Nama tersebut diambil dari bahasa Jepang yang berarti sambutan hangat dan tulus.


5. Wulan Guritno.

coffee shop artis cantik Instagram

foto: Instagram/@cultivar_coffee

Tak banyak yang tahu, artis cantik Wulan Guritno ternyata juga menggeluti usaha kopi. Bersama dengan Ario Bayu, ibunda Shaloom Razadee ini tergabung dalam tim pendiri Cultivar Coffeehouse yang berlokasi di kota Bandung.


6. Raisa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by .TEMU Coffee (@titiktemucoffee) on

Istri dari Hamish Daud ini diketahui memiliki beberapa coffee shop, yakni Dua Coffee Shop dan Titik Temu. Untuk Titik Temu sendiri saat ini ia telah memiliki beberapa cabang yang mana terletak di Ubud, Jenggala, dan Jakarta.

 

7. Sophie Navita.

coffee shop artis cantik Instagram

foto: Instagram/@pepitaandsons

Coffee shop milik Sophie Navita ini berdiri di Jalan Nakula Timur, Bali. Tak hanya bisa memesan secangkir kopi, di sini kamu juga dapat menikmati donat vegan yang jadi menu andalan.


8. Ayu Ting Ting.

 

Seolah tak ingin ketinggalan, Ayu Ting Ting pun mencoba peruntungannya di bisnis kopi. Pelantun lagu Alamat Palsu ini baru saja membangun sebuah kafe yang diberi nama De Halu. Dari sebuah video yang diunggah di kanal YouTube-nya, di dalam kafe tersebut terdapat mural dengan gambar wajah Ayu Ting Ting.