Brilio.net - Pandemi corona benar-benar mempersulit perekonomian, hampir semua pekerjaan di sejumlah sektor juga mengalami kesulitan. Hal ini bukan hanya dirasakan pekerja baik karyawan atau pengusaha, namun juga beberapa selebritis Tanah Air ikut terdampak. Salah satu yang merasakan dampak corona adalah komedian Sapri.

Bekerja sebagai selebriti, tak membuat pria yang biasa disapa Bang Sapri ini tenang menghadapi keadaan saat ini. Hal ini disebabkan tawaran pekerjaan yang sepi selama masa pandemi Covid-19. Hal ini membuat Bang Sapri berpikir keras, hingga akhirnya muncul ide untuk berjualan soto.

Dilansir brilio.net dari akun YouTube Crazy Nikmir REAL, Jumat (17/7). Bang Sapri diketahui berjualan soto setelah membawakan soto untuk artis cantik Nikita Mirzani. Hal ini dilakukan karena memang Bang Sapri ingin memenuhi undangan Nikita Mirzani.

bang sapri soto YouTube

foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL

Loading...

Bang Sapri mengaku pandemi ini sangat berdampak bagi pekerjaannya sebagai komedian, karena selama pandemi ini, benar-benar sepi tawaran yang masuk.

"Bang Sapri kan selama Covid-19 enggak kerja?," tanya Nikita.

"Iya Betul," jawab Bang Sapri jujur.

Tidak ada pekerjaan dari dunia hiburan membuat Bang Sapri harus banting setir menjadi tukang soto.

bang sapri soto YouTube

foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL

"Ya jadi, dagang. Kemarin dagang soto saja," ungkap Bang Sapri.

Bang Sapri berpikir, dengan berjualan soto, dia sudah pasti mendapat penghasilan, meski nggak sebesar seperti dunia artis, namun menurut Bang Sapri, penghasilan dari berjualan soto masih cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Cuma soto kan sudah pasti penghasilannya. Juga itu pendapatannya beda sama syuting bu, iya kan?" papar Bang Sapri

Meski begitu, Bang Sapri masih kangen syuting, karena merasa sedih setelah lama susah mendapat job syuting.