Brilio.net - Shireen Sungkar dikenal sebagai salah satu selebriti yang mengawali kariernya sebagai Gadis Sampul. Kini, usai menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen pun memutuskan untuk mundur dari dunia sinetron dan fokus mengurus keluarga. Meski begitu, ia masih sering membagikan aktivitas kesehariannya melalui media sosial.

Seperti baru-baru ini, Shireen mengunggah beberapa foto, salah satunya adalah foto tangan yang sedang diinfus. Unggahan terbarunya tersebut pun berhasil menyita perhatian publik. Rupanya, Shireen tengah menjalani perawatan di rumah sakit akibat kista yang dideritanya.

Ibu tiga anak ini diketahui menjalani serangkaian operasi pengangkatan kista. Operasinya kali ini merupakan yang kedua kali setelah tindakan operasi pertama pada 2015.

shireen sungkar curhat usai jalani operasi kista kedua kalinya © berbagai sumber

foto: Instagram/@shireensungkar

"Asalamualaikum. Cerita sedikit tentang drama perkistaan. Terakhir operasi kista 8 tahun lalu, setelah itu hamil Hawwa. Pernah periksa dan dibilang mungkin sulit punya anak lagi setelah Adam. Tapi Allah mentakdirkan lain, abis diangkat kista alhamdulillah 2 bulan kemudian hamil Hawaa dan Allah kasih lagi dek Sya," tutur Shireen yang dikutip brilio.net dari Instagram @shireensungkar, Rabu (9/8).