Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki pengalaman masa sekolah yang menyenangkan. Apalagi, masa-masa tersebut merupakan momen kita saat remaja bertumbuh jadi manusia dewasa. Sekolah menjadi tempat kita menemukan banyak pengalaman dan teman-teman yang tak terlupakan.

Hal tersebut juga dialami oleh sejumlah selebriti Tanah Air, lho. Para selebriti ini juga pernah mengalami masa remaja seperti orang-orang seusianya. Ada saja pengalaman yang pernah mereka lakukan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh bocah cilik berhijab ini. Saat remaja, dirinya pernah bekerja sebagai ART sementara dari seorang artis. Hal itu dilakukannya untuk tujuan mulia.

Shireen Sungkar pernah jadi ART di rumah Maia © berbagai sumber

foto: Instagram/@shireensungkar

Bocah cilik ini adalah Shireen Sungkar. Belum pernah memiliki pengalaman bekerja dan belum jadi artis, Shireen pernah bekerja membantu membersihkan rumah milik Maia Estianty. Hal itu ia kerjakan lantaran ingin membantu temannya yang tidak dapat bayar SPP.

Kejadian tersebut dialaminya saat ia masih duduk di bangku SMP. Saat itu, ia memiliki teman yang tak berkecukupan untuk bayar SPP sang adik. Lantaran tak tega melihat temannya kesusahan untuk membayar SPP, ia berusaha membantu bersama teman-teman lainnya.

Idenya cukup unik, Shireen bersama teman-temannya bekerja di rumah artis untuk mendapatkan uang dengan cepat. Saat itu Shireen mendatangi rumah Inul Daratista. Sayangnya, Inul saat itu tidak berada di rumah karena bekerja.